Manchester United Bisa Datangkan Dua Pemain Gantikan Cristiano Ronaldo

Manchester United harus datangkan pemain baru menggantikan Cristiano Ronaldo setelah mereka memutus kontrak pemain internasional Portugal itu bulan lalu.

Gila Bola – Manchester United tengah mencari cara agar mereka bisa meningkatkan permainan skuad mereka menjelang berakhirnya musim ini.

Setan Merah saat ini sedang bertarung untuk finish di urutan empat Liga Premier dan memenangkan Liga Europa untuk akhiri paceklik trofi selama enam tahun terakhir.

Satu hal yang harus dilakukan pelatih Erik ten Hag adalah, mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang belum lama ini ditendang Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun siapa saja pemain – selain bintang PSV Cody Gakpo, yang saat ini berada dalam daftar pelatih asal Belanda itu? Berikut ulasan Mirror:

Joao Felix Diminta Tinggalkan Atletico

Mantan striker Manchester United, Diego Forlan, yakin Joao Felix harus tinggalkan Atletico Madrid untuk memulai karir yang lebih baik di klub lain.

Felix, 23 tahun, didatangkan Atletico dari Benfica dengan kesepakatan yang menggiurkan tiga setengah taun lalu, tapi gagal tunjukkan kebolehannya di atas lapangan. Dia hanya mencetak 33 gol untuk tim asuhan Diego Simeone itu, dan yakin mereka bisa kantongi 86 juta Poundsterling untuk jasanya.

Manchester United disebut-sebut tertarik pada pemain muda asal Portugal itu, dan Forlan – yang pernah merumput di Old Trafford pada tahun 2002 hingga 2004, berpikir Felix harus berani mengambill risiko.

“Felix pemain yang sangat bagus, dia masih muda dan sangat berkualitas,” ujar Forlan kepada wartawan, seperti yang dilansir GOAL.

“Dia gelontorkan banyak uang untuknya, dan dia tidak bermain sesuai harapan, tapi dia masih sangat muda. Ada laporan yang menyebutkan dia berpeluang tinggalkan Atletico dan, jika dia benar-benar hengkang, dia bahkan bisa meningkatkan permainannya di lapangan, saya yakin itu,” tambah Forlan.

“Hal seperti itu sering terjadi. Itu terjadi, misalnya saja, pada Philippe Coutinho, yang jarang bermain di Inter lalu saat pindah ke Liverpool dia berhasil meningkatkan penampilannya,” tandasnya.

Manchester United Dekati Christian Pulisic

Christian Pulisic ‘ditakdirkan’ untuk gabung MU, demikian ungkap media Italia Calciomercato.

Pemain 24 tahun itu harus berjuang ekstra dapatkan tempat bermain di starting XI Chelsea, bahkan sejak kedatangannya dari Borussia Dortmund di musim panas tahun 2019.

Ini terlepas dari perannya dalam membawa The Blues memenangkan trofi Liga Champions, Piala Super Uefa dan Piala Dunia Antarklub, tapi dia hanya kantongi 26 gol untuk tim London Barat tersebut.

Chelsea pun diyakini akan dengarkan tawaran untuk pemain internasional Amerika Serikat itu, yang saat ini tengah bermain untuk negaranya di Piala Dunia Qatar. MU sendiri diyakini memuji permainan Pulisic, dan siap menantang Juventus dalam perburuan transfernya.

Tunda Pinjamkan Pemain Muda Irak, Zidane Iqbal

Ten Hag sendiri tengah dipusingkan dengan keputusan, apakah dia harus melepas Zidane Iqbal sebagai pemain pinjaman di bulan Januari. Demikian ungkap Manchester Evening News.

Pemain internasional Irak yang masih berusia 19 tahun itu tampil menawan selama tur pramusim MU di Thailand dan Australia, tapi belum berhasil menerobos ke skuad Liga Premier sejauh musim ini. Meski demikian, Ten Hag diyakini masih ragu-ragu untuk meminjamkannya ke klub lain, terkait krisis cedera yang tengah dialami Setan Merah.

Lini tengah United juga kekurangan pemain muda, karena Christian Eriksen dan Casemiro sama-sama akan berusia 31 tahun di bulan Februari 2023, dan Fred akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 sebulan kemudian.

Ten Hag pun mempertimbangkan untuk menunda waktu peminjaman Iqbal hingga musim panas tahun depan, guna meyakinkan bahwa lini tengahnya punya kedalaman skuad yang sama.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Kamerun vs Brasil, Skuad Pelapis Selecao Telan Kekalahan!
SelanjutnyaKylian Mbappe Bujuk Frenkie de Jong Gabung PSG