Manchester United Ingin Cari Satu Lagi Striker Pinjaman Dengan Biaya Murah

Gila Bola – Jendela transfer musim dingin Januari sebentar lagi akan ditutup dan Manchester United masih berharap untuk bisa mengontrak satu lagi striker baru dengan status pinjaman.

The Red Devils sebelumnya telah gagal dalam upaya untuk mengontrak Cody Gakpo dari PSV yang diserobot Liverpool, sementara usaha peminjaman mereka untuk Joao Felix dari Atletico Madrid digagalkan Chelsea.

Pada akhirnya Manchester United hanya mendatangkan Wout Weghorst dengan status pinjaman dari Burnley dengan ada biaya sekitar Rp 61 Milyar yang dibayarkan ke Besiktas sebagai biaya kompensasi.

Butuh Striker Baru Lagi

Sekarang, menurut berita yang dilansir dari Daily Mail, Manchester United berharap untuk bisa mengontrak satu lagi striker baru dengan status pinjaman dengan biaya murah, seperti yang mereka lakukan pada Wout Weghorst.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Para striker papan atas seperti Harry Kane, Victor Osimhen dan Goncalo Ramos semua dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, tapi hanya memungkinkan dilakukan di musim panas mendatang.

Jadi, sebagai solusi sementara dengan Manchester United memiliki keterbatasan finansial akibat dari rencana penjualan klub oleh keluarga Glazer, klub sekarang mencari striker pinjaman lainnya sebelum jendela transfer musim dingin ditutup.

Masalah Pada Anthony Martial

Tentu saja bisa dipahami mengapa manajer Erik ten Hag sangat membutuhkan striker baru lagi, ini lantaran Anthony Martial terus saja bermasalah dengan kebugaran saat dia sekarang juga tidak tersedia karena cedera.

Ini berarti hanya akan menyisakan Wout Weghorst sebagai striker murni tersisa, dan sementara Marcus Rashford bisa dimainkan di depan, tapi juru gedor tambahan sangat diharapkan di Old Trafford.

Masalahnya adalah apakah Manchester United bisa menemukan target transfer yang mereka butuhkan untuk mengontrak striker baru dengan status pinjaman dengan biaya murah ketika jendela transfer Januari sudah hampir ditutup.

Masa Depan Dua Pemain Muda

Sementara itu, dalam laporannya lebih lanjut, Daily Mail juga memberitakan bahwa manajer Erik ten Hag masih belum membuat keputusan soal masa depan Facundo Pellistri dan Anthony Elanga.

Keduanya dikaitkan dengan potensi kepergian dengan status pinjaman di paruh kedua musim ini karena kurangnya waktu bermain di klub, sementara mereka juga gagal memberi dampak berarti sejauh musim ini.

Sebenarnya Erik ten Hag lebih suka mempertahankan semua pemain Manchester United tetap bertahan hingga akhir musim ini, tapi Facundo Pellistri dan Anthony Elanga sama-sama mendorong untuk pergi demi waktu bermain reguler.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persija Jakarta vs PSM Makassar: Macan Kemayoran Geser Juku Eja dari Puncak Klasemen
SelanjutnyaHasil RANS Nusantara vs Bali United: Nggak Jadi Menang, RANS Gagal Keluar dari Zona Merah