Manchester United Ingin Rekrut Wout Weghorst, Legenda Belanda: Mending Jangan Deh!

Gila Bola – Legenda timnas Belanda, Marco van Basten memperingatkan Manchester United tidak memboyong Wout Weghorst dalam waktu dekat ini.

Target Manchester United diluar dugaan pada bursa transfer adalah ingin memboyong Wout Weghorst. Kini dia diberitakan terus akan segera bergabung dengan raksasa Liga Inggris.

Erik ten Hag menilai Weghorst pemain yang ideal untuk menjadi mesin gol Manchester United untuk jangka pendek. Tapi Marco van Basten menyarankan agar Setan Merah tak membawanya ke Old Trafford di bursa transfer Januari.

Tak Yakin Tepat untuk Manchester United

Manchester United wajar butuh tambahan striker. Sebab, penyerang tengah murni cuma Anthony Martial dan paruh kedua musim 2022/23 lebih ketat, Erik ten Hag menilai perlu membawa wajah baru. Sejumlah nama terus dikaitkan dan dibertakan akan merapat ke raksasa Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun secara mengejutkan Ten Hag rupanya ingin sekali membawa Wout Weghorst. Akan tetapi, Marco van Basten sangat ragu jika dia jadi tambahan yang bagus dalam urusan mencetak gol di Manchester United. Bicara kepada Ziggo Sport, dia secara terus terang tak yakin.

Menurut Van Basten, Wout Weghorst kurang bagus dalam duel udara. Oleh karena itu, dia berharap Manchester United membatalkan untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Erik ten Hag Kena Sentil 

Selain membahas Wout Weghorst, Marco van Basten juga memberikan peringatan keras ke  Erik ten Hag. Legenda berusia 58 tahun meminta agar eks pelatih Ajax Amsterdam tak membuat Manchester United kebanyakan pemain Belanda dan berhubungan dengan sepak bola Belanda.

Mantan pemain AC Milan menilai juga terlalu kebanyakan bisa membahayakan. Van Basten memberikan contoh di Barcelona ketika ada lima pemain asal Belanda dan menjadi bumerang. Dengan begitu, Erik ten Hag diharapkan untuk berhati-hati.

Sekedar informasi, pemain Belanda yang berhasil diboyong oleh Te Hag adalah Tyrell Malacia. Sedangkan di klub sebelumnya dia berhasil membawa gerbongnya seperti Lisandro Martinez dan Antony.

Wout Weghorst

Marco van Basten sangat wajar meragukan Wout Weghorst. Pasalnya, ketika bermain di Burnley cuma bisa mengemas 2 gol dalam 20 laga di Liga Inggris musim 2021/2022. Apesnya The Clarets terdegradasi.

Kini striker yang berhasil mencetak 2 gol di Piala Dunia Qatar untuk timnas sepak bola Belanda bermain untuk Besiktas. Seemtara di Liga Turki sudah mencetak 9 gol dalam 18 laga. Tapi pembicaraan sedang berlangsung dengan dua klub dan Wout Weghorst mendekat ke Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGareth Bale ke Mana Setelah Pensiun?
SelanjutnyaDEAL! Chelsea Kontrak Joao Felix dari Atletico Madrid, Jadi Rekrutan Ke-12 Todd Boehly