Mulai Lelah di Tottenham, Son Heung-Min Ngebet Gabung Tim Lebih Besar

Gilabola.com – Son Heung-min bisa mengincar kepindahan dari Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas mendatang meski dia baru tahun lalu memperbarui kontraknya di klub dengan beberapa klub top Eropa bisa menjadi destinasi potensial baginya.

Son Heung-Min telah berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik di Premier League, dan bahkan mungkin dunia, sejak dia bergabung dengan Tottenham Hotspur dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2015 lalu dalam kesepakatan senilai Rp 521 Milyar.

Dia bahkan menunjukkan nilainya dan kinerja terbaiknya musim lalu saat memenangkan penghargaan top skor Premier League bersama Mohamed Salah, membuatnya finis di urutan ke-11 di Ballon d’Or pekan lalu, pencapaian yang hebat meski tanpa trofi di level klub.

Penyerang Korea itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang usai memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur pada tahun 2021 lalu, namun masa depannya di klub sekarang kembali dipertanyakan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang dilansir dari outlet Jerman Sport 1, Son Heung-Min tertarik pada kepindahan ke klub yang lebih besar terutama jika Spurs kembali terbukti gagal bersaing untuk memperebutkan trofi apapun di musim ini.

Laporan itu mengatakan bahwa penyerang timnas Korea itu sedang mempersiapkan untuk langkah selanjutnya dalam karirnya terutama karena usianya sekarang sudah 30 tahun dan dia mulai kehabisan waktu untuk bisa memenangkan trofi prestisius di level klub.

Tentu saja Son Heung-Min tidak akan kekurangan peminat jika dia memutuskan untuk mengakhiri waktunya di London Utara, dengan belakangan ini Real Madrid kembali dikaitkan dengan minat atas jasanya, sementara Paris Saint-Germain juga berminat untuk mengontraknya terutama karena mereka mungkin akan kehilangan setidaknya salah satu dari personel trio lini depan mereka Lionel Messi, Neymar, atau Kylian Mbappe.

Kedua klub itu tentu memiliki prospek yang lebih baik untuk menantang trofi utama ketimbang Tottenham Hotspur, yang sudah sekitar satu setengah dekade tanpa memenangkan trofi apapun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUnai Emery Pergi, Villarreal Tunjuk Mantan Pelatih Barcelona
SelanjutnyaBarcelona Degradasi ke Liga Europa, De Jong Akhirnya Merapat ke Manchester United?