Mykhaylo Mudryk Dibandrol Kemahalan, Arsenal Kejar Penyerang Rennes Martin Terrier

Arsenal memantau penyerang Rennes Martin Terrier saat mereka kesulitan untuk menyelesaikan kesepakatan transfer bagi Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Gila Bola – Penyerang Prancis Martin Terrier sekarang berada dalam radar transfer Arsenal setelah penampilan yang mengesankan di Ligue 1 bersama Rennes, menurut berita yang diungkap outlet Prancis Media Foot.

Pemain berusia 25 tahun itu memang tampil mengesankan di Rennes dan berhasil menceploskan 21 gol dan mengemas empat assist dalam 37 penampilan di Ligue 1 dan dia melanjutkan performa produktifnya di musim ini dengan sudah menceploskan 11 gol dan lima assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi.

Arsenal sudah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Martin Terrier sejak musim panas lalu dan sekarang The Gunners bisa menghidupkan minat mereka pada penyerang internasional Prancis.

Martin Terrier Dalam Radar Arsenal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini rumor kepindahan Martin Terrier ke Premier League kembali mencuat jelang dibukanya jendela transfer Januari saat Arsenal dikabarkan siap menghidupkan minat mereka pada sang penyerang, menurut Media Foot.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa klub Premier League lainnya Tottenham Hotspur juga berminat dan bahkan telah mengadakan pembicaraan dengan agennya tentang transfer potensial.

Rennes, sementara itu, dikatakan akan terbuka pada penjualan pada pemain yang sempat dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United itu dengan mahar transfer sekitar Rp 584 Milyar.

Alternatif Bagi Mykhaylo Mudryk

Arsenal memang sedang mencari penyerang tambahan dan mereka juga sedang mengejar penyerang muda timnas Ukraina, Mykhaylo Mudryk, sayangnya bahwa sejauh ini pengejran terkendala transfer.

Fabrizio Romano sudah memberitakan bahwa The Gunners sudah melakukan pendekatan dan penawaran untuk pemain 21 tahun itu, hanya saja tawaran mereka senilai Rp 667 Miluar plus bonus Rp 333 Milyar ditolak pihak Shakhtar Donetsk.

Pejabat klub Ukraina itu sudah menegaskan bahwa pihaknya menghargai Mykhaylo Mudryk lebih mahal dari transfer Antony ke Manchester United (Rp 1,5 Trilyun) dan tidak lebih rendah dari transfer Jack Grealish ke Manchester City (Rp 2 Trilyun).

Opsi Transfer Tetap Terbuka

Arsenal akan membiarkan opsi mereka tetap terbuka namun yang jelas bahwa tidak banyak pemain muda di Eropa yang tampil lebih baik dari Martin Terrier dalam 18 bulan terakhir.

Penyerang berusia 25 tahun telah membuktikan dirinya di Ligue 1 bersama Rennes dengan dia juga bisa diperankan sebagai penyerang sayap kiri, penyerang sayap kanan, dan penyerang tengah.

Dia juga bahkan banyak dibanding-bandingkan dengan dua penyerang Arsenal saat ini, Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka, meski sebenarnya The Gunners saat ini lebih membutuhkan striker sentral ketimbang penyerang sayap.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBeberapa Rekor Pele Tidak Akan Pernah Terpecahkan, Bahkan oleh CR7 atau Messi
SelanjutnyaAlvaro Morata Komentari Kemenangan Atletico Madrid Lawan 9 Pemain Elche