Mykhaylo Mudryk Lepas, Arsenal Ditawari Transfer Penyerang Murah Brighton Ini

Gila BolaArsenal mendapatkan pukulan keras dalam usaha mereka untuk memperkuat lini depan karena target transfer utama mereka, Mykhaylo Mudryk, telah resmi dibajak Chelsea dari Shakhtar Donetsk.

Pihak The Gunners gagal memenuhi bandrol yang diminta oleh klub Ukraina itu untuk pemain berusia 21 tahun dan mereka memutuskan untuk tidak mau gila-gilaan perang harga melawan The Blues, yang akhirnya memenangi perburuan dengan mahar transfer sekitar Rp 1,64 Trilyun.

Situasi itu akan memaksa Arsenal untuk mencari di tempat lain guna mengontrak penyerang baru dan mereka sekarang dikabarkan telah mendapatkan tawaran transfer untuk mengontrak Leandro Trossard dari Brighton.

Ditawari Transfer Leandro Trossard

David Ornstein dari The Athletic memberitakan bahwa kegagalan untuk mengontrak Mykhaylo Mudryk kini membuat Arsenal ditawari kesempatan untuk mengontrak Leandro Trossard dari Brighton.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Memang masa depan penyerang internasional Belgia itu sudah dipertanyakan sejak musim panas karena kontraknya akan berakhir di akhir musim dan dia menunjukkan tanda-tanda bahwa dia tidak ingin memperbarui kontraknya di Stadion Amex.

Brighton pun terbuka pada penjualan Leandro Trossard di jendela transfer musim dingin ini dan mereka kabarnya akan menuntut bayaran Rp 461 Milyar untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bermasalah Dengan Roberto de Zerbi

Rumor transfer tersebut mencuat tak lama setelah Leandro Trossard dikabarkan bermasalah dengan manajer Brighton Roberto de Zerbi, dengan agennya bahkan ikut-ikutan angkat suara tentang situas kliennya.

Pemain berusia 28 tahun itu kemudian tidak masuk dalam skuad untuk kemenangan 3-0 The Seagulls baru-baru ini atas Liverpool di Premier League, yang tampaknya membenarkan rumor tersebut.

Dengan kontrak hanya tersisa enam bulan lagi, Brighton akan sangat berharap bisa menemukan pembeli untuk Leandro Trossard, yang juga sudah tidak sabar untuk bisa angkat kaki dari Stadion Amex.

Rekrutan Cocok Bagi Arsenal?

Leandro Trossard tentu saja tidak diragukan kualitasnya dengan dia telah tampil mengesankan bagi Brighton, mencetak sembilan gol dan tiga assist di semua kompetisi musim ini, apalagi dia bisa bermain di berbagai peran dalam serangan.

Namun apakah dia akan jadi rekrutan yang cocok? Ini mungkin masih jadi pertanyaan. Selama ini dia dikenal punya karakter yang bagus, tapi konfliknya dengan sang manajer dan sikapnya untuk terbang ke negaranya ketika tahu dia tidak dimainkan akan membuat Mikel Arteta pikir-pikir untuk mengontraknya.

Bos Spanyol ingin pemain yang tidak akan menjadi virus di skuad, termasuk alasan mengapa dia melepas Pierre-Emerick Aubameyang, serta lebih suka merekrut pemain muda dengan masa depan jangka panjang. Jadi tidak akan mengejutkan jika Arsenal tidak akan tertarik untuk mengontraknya, yah meski apapun bisa terjadi di jendela transfer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJurgen Klopp Janji Bertahan di Liverpool, Bakal Lakukan Perubahan Skuad di Musim Panas
SelanjutnyaUsai Vietnam Keok di Final Piala AFF 2022, Apa Nih Kata Park Hang-seo?