Pengganti Hugo Lloris, Tottenham Hotspur Bidik Kiper yang Tampil di Piala Dunia 2022

Hugo Lloris memang belum menunjukkan penurunan performa. Namun Tottenham Hotspur mulai mencari pengganti untuk jangka panjang.

Gila BolaTottenham Hotspur mulai bergerak mencari pengganti Hugo Lloris. Spurs dikabarkan mau memboyong Jordan Pickford.

Hugo Lloris bisa dibilang memberikan rasa aman untuk gawang Spurs sejauh ini sejak diboyong pada 2012 dari Lyon. Berkat kontribusinya, rival Arsenal mampu bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions.

Namun dengan usianya akan memasuki 36 tahun pada 26 Desember nanti, Tottenham Hotspur jelas harus menyiapkan pengganti Lloris jangka panjang. Sebetulnya mereka masih ada Fraser Forster. Akan tetapi Antonio Conte jelas butuh kiper berkualitas yang berpengalaman.

Minat Boyong Jordan Pickford

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hugo Lloris sendiri masih terikat kontrak dengan klub Liga Inggris sampai Juni 2024 mendatang. Namun diberitakan oleh Football Insider, klub sepak bola asal London Utara sudah berpikir untuk mencari penggantinya.

Dalam laporan tersebut, nama Jordan Pickford dianggap pantas menjadi penerusnya di bawah mistar gawang Tottenham Hotspur. Apalagi dia statusnya masih sebagai kiper utama timnas Inggris dan baru saja berlaga di Piala Dunia 2022.

Sekarang Pickford bermain untuk Everton di mana di klub sepak bola asal Merseyside juga menjadi pilihan utama dari berbagai pelatih yang datang ke Goodison Park sejak gabung pada 2017.

Gampang Didatangkan

Jordan Pickford merupakan jebolan akademi Sunderland. Dia meninggalkan tim berjuluk The Black Cats pada musim panas 2017. Sayangnya, sejauh ini dia pernah memenangkan trofi bersama Everton.

Dengan adanya minat dari Tottenham Hotspur ada peluang untuk Pickford memenangkan trofi bersama klub Liga Inggris asal London Utara. Selain itu, kontraknya juga akan habis pada Juni 2024 mendatang sama seperti Hugo Lloris.

Sementara posisi Everton di Liga Inggris 2022/23 juga belum meyakinkan. The Toffees sekarang berada di posisi ke-17. Artinya, ada peluang untuk mereka turun kasta jika terus meraih hasil negatif di musim ini. Jika terdegradasi tentu saja Jordan Pickford akan pindah klub dan Tottenham Hotspur bisa jadi pilihan yang tepat melanjutkan kariernya.

Alternatif Tottenham Hotspur 

Meski diberitakan Jordan Pickford masuk dalam bidikan utama, Tottenham Hotspur rupanya juga punya cadangan lain andai penjaga gawang berusia 28 tahun tetap berkomitmen dengan rival abadi Liverpool.

Dari berita yang beredar, klub Liga Inggris diam-diam juga minat datangkan Yann Sommer. Samg kiper sekarang bermain untuk Borussia Monchengladbach dan bisa diboyong karena kontraknya akan habis pada Juni 2023. Pada Piala Dunia 2022 dia juga mengawal gawang timnas Swiss.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaInter Milan Fokus Pagari Pemain Lama Dengan Kontrak Baru Ketimbang Buru Pemain Baru
SelanjutnyaJuventus Masuki Perlombaan Untuk Bisa Kontrak Bek Kanan Manchester United