Pep Guardiola Mulai Dibuat Gerah Manchester City

Gila Bola – Meski Manchester City berhasil menang di laga tengah pekan ini. Namun Pep Guardiola tidak sepenuhnya senang dengan tiga poin yang diraih.

Manchester City menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (20/1) dini hari WIB. Tapi untuk mendapatkan kemenangan 4-2 yang berlangsung di Etihad Stadium harus susah payah.

Walau sekarang terpaut lima poin dengan Arsenal yang puncaki klasemen Liga Inggris. Akan tetapi, Pep Guardiola mulai tidak bahagia dengan The Citizens.

Kemenangan yang Beruntung 

Manchester City memang berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur. Tapi mereka harus tertinggal dulu dua gol di babak pertama, sedangkan empat gol baru bisa diciptakan di paruh kedua di mana dua di antaranya melalui Riyad Mahrez. Masing-masing satu gol dicetak Julian Alvarez dan Erling Haaland.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai pertandingan, Pep Guardiola memberikan komentar berupa sindiran. Bicara kepada Sky Sports, pelatih sepak bola asal Spanyol senang bisa menang. Tapi dia bilang juga Manchester City sudah tak sepertti dulu lagi.

Lebih lanjut, Guardiola juga jengkel karena Manchester City memberikan gol cuma-cuma untuk Spurs. Menurutnya, gol kedua konyol. Dia juga memperingatkan ke para pemainnya andai mereka tak mengubah penampilan kubu The Citizens akan lebih banyak kehilangan poin di laga selanjutnya.

Manchester City Loyo 

Pep Guardiola juga menilai Manchester City sekarang ini mengalami penurunan. Menurutnya, para pemain tak punya semangat dan keinginan untuk menang sejak menit awal pertandingan.

Eks pelatih Bayern Munchen juga memberikan sindiran ke para suporter. Perlu diketahui, saat dalam keadaan tertinggal Manchester Biru mendapatkan cemooh dari para fans. Tapi dia ingatkan The Citizens di paruh kedua bisa bermain lebih bagus dan banyak peluang.

Tiga angka yang diraih oleh Manchester City juga membuat mereka sedikit menjauh dari kejaran MU yang di posisi ketiga. Kini keduanya jadi selisih 3 angka di klasemen Liga Inggris.

Bakal Hadapi 2 Klub London

Usai kemenangan tengah pekan ini, Mancheter City bakal hadapi dua klub asal London Utara. Setelah melawan Wolves, The Citizens akan menghadapi Arsenal di putaran keempat Piala FA pada 28 Januari.

Pada awal Februari 2023, tim besutan pep Guardiola bakal melawan Tottengam Hotspur lagi di laga tandang Liga Inggris paruh kedua musim 2022/23.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPrediksi Madura United vs Persib Bandung: Kekuatan Tak Jauh Beda, Laga Bisa Imbang
SelanjutnyaSetelah Setahun, Federico Chiesa Is Back!