Ronaldo Sudah Rela Digaji Rendah Banget, Tetap Saja TAK SATU PUN Klub Top Eropa Berminat

Cristiano Ronaldo telah ditolak oleh berbagai klub elite Eropa meskipun dia menerima pemotongan gaji yang luar biasa dari yang didapatkannya di Manchester United.

Gila Bola – Pasca pengakuan Cristiano Ronaldo bahwa dia menolak berbagai tawaran dari berbagai negara termasuk klub-klub Eropa untuk bergabung dengan Al-Nassr Arab Saudi kini berita terbaru muncul untuk menampar pengakuan penyerang 37 tahun tersebut.

Pemain internasional Portugal telah resmi bergabung dengan Al Nasr dalam kesepakatan berdurasi dua setengah tahun di mana dia konon akan mendapatkan bayaran mencapai 3,3 triliun per musim yang akan menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Namun selama perkenalannya sebagai pemain Al-Nassr, Cristiano Ronaldo membuat pengakuan yang menghebohkan dengan mengaku bahwa dia telah menolak tawaran dari berbagai klub top Eropa sebelum menerima pinangan dari Arab Saudi.

Pengakuan Cristiano Ronaldo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti telah kami beritakan sebelumnya di sini bahwa Cristiano Ronaldo mengaku dia telah menolak tawaran dari klub-klub Eropa klub Portugal hingga klub Brasil yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya di musim dingin ini.

Namun dia menolak semua tawaran tersebut demi bisa menerima proposal kontrak yang menurutnya unik dari Al-Nassr dan itu membuatnya bersedia menurunkan level sepak bolanya untuk pindah ke Timur Tengah.

Sekarang muncul berita terbaru yang menunjukkan bahwa justru Cristiano Ronaldo yang ditolak oleh berbagai grup top Eropa meski penyerang 37 tahun tersebut bersedia menurunkan gajinya secara signifikan

Pemotongan Gaji Tak Bikin Tertarik

Menurut berita yang diungkap The Athletic, Cristiano Ronaldo telah ditawarkan ke berbagai klub Liga Champions dengan mereka hanya akan perlu membayar gaji sang penyerang senilai Rp 1,5 Milyar per pekan saja dari gaji asli sang pemain yang mencapai 9,5 Milyar per pekan.

Laporan itu menyebutkan bahwa Manchester United bersedia meminjamkan penyerang internasional Portugal tersebut dan membayar sebagian besar gajinya dengan klub akan terlebih dulu memperpanjang kontraknya dengan durasi kontrak dua tahun.

Hanya saja, meski mereka ditawari kesempatan untuk mengontrak Cristiano Ronaldo dengan gaji hanya Rp 1,5 Milyar per pekan karena Manchester United akan menanggung sisa gajinya senilai Rp 8 Milyar per pekan, tetap saja tidak ada klub top Eropa yang bersedia menampungnya.

Berbagai laporan juga telah menunjukkan bagaimana klub-klub seperti Bayern Munchen, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, hingga Chelsea semua tidak berani mengambil resiko untuk mengontrak pemain yang membuat masalah di Old Trafford tersebut.

Bahkan Newcastle Pun Menolak

Sementara itu, baru-baru ini juga muncul laporan dan juga sudah kami beritakan di sini, bahwa ada klausul dalam kontrak Cristiano Ronaldo di Al-Nassr yang akan memungkinkan dia untuk dipinjamkan ke Newcastle musim depan.

Itu akan terjadi jika The Magpies bisa lolos ke Liga Champions musim depan karena mereka sekarang berada di tiga besar klasemen Liga Inggris, tapi sang manajer klub Eddie Howe dengan tegas membantah laporan itu.

Usai hasil imbang timnya melawan Arsenal, dia menegaskan bahwa tidak ada kebenaran tentang klausul peminjaman Cristiano Ronaldo dari Al-Nassr jika Newcastle United mencapai Liga Champions musim depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDi Ambang Pemecatan, Begini Cara Frank Lampard untuk Menghindarinya
SelanjutnyaDiego Simeone Lempar Kode Atletico Madrid Bakal Sibuk di Bursa Transfer