Ten Hag Sekali Lagi Bakal Gembosi Ajax, Bawa Mantan Pemain Ketiga ke Manchester United

Manchester United membutuhkan pemain baru untuk memperkuat serangan mereka dengan sekarang mereka meminati bintang Ajax Amsterdam lainnya.

Gila BolaManchester United telah memenangkan semua empat pertandingan mereka sejak kepergian Cristiano Ronaldo untuk membawa mereka berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Tiga dari empat kemenangan tersebut didapatkan di Premier League, sementara semua empat kemenangan mereka didapatkan dengan catatan clean sheet untuk menunjukkan progres mereka yang bagus dibawa asuhan pelatih Erik ten Hag.

Manchester United sekarang berada di peringkat keempat Liga Inggris dengan jumlah poin yang sama dengan Newcastle United di peringkat ketiga, yang memainkan satu pertandingan lebih banyak, sekaligus menjaga jarak dari Manchester City dan Arsenal di dua posisi teratas.

Butuh Penyerang Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Terlepas dari kemajuan yang dibuat Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag, mereka diharapkan untuk terus memperkuat skuad mereka di jendela transfer Januari untuk meningkatkan harapan empat besar mereka dan bahkan mungkin bersaing untuk memperebutkan gelar.

Di antara area prioritas yang perlu diperkuat oleh The Red Devils adalah area serangan terutama setelah kepergian Cristiano Ronaldo, sementara Jadon Sancho punya masalahnya sendiri baik secara mentalitas maupun secara fisik.

Manchester United telah dikaitkan dengan sejumlah pemain untuk didatangkan ke Old Trafford dan sekarang laporan terbaru menunjukkan bahwa mereka bisa membajak pemain Ajax Amsterdam lainnya untuk dikontrak di jendela transfer Januari ini.

Mohammed Kudus Jadi Opsi

Menurut berita yang diungkap 90Min, Manchester United sedang mempertimbangkan kemungkinan transfer untuk bisa mengontrak gelandang serangan Ajax Amsterdam Mohammed Kudus di jendela transfer Januari ini.

Pemain internasional Ghana tersebut telah tampil mengesankan setidaknya dalam dua musim terakhir bagi tim Belanda termasuk mencetak 10 gol dan mengemas dua assist dalam 21 penampilannya di semua kompetisi di musim ini bagi klub.

Pemain berusia 22 tahun tersebut juga tampil cukup bagus selama turnamen Piala Dunia untuk negaranya, menyumbang dua gol dari tiga penampilan, meski itu tidak cukup untuk membawa wakil Afrika lolos dari grup H mereka yang diwakili timnas Portugal dan timnas Korea Selatan.

Pemain Serbaguna

Erik ten Hag sudah menggembosi tim lamanya dengan membawa Lisandro Martinez dan Anthony dari Ajax Amsterdam selama musim panas lalu dan dia sekarang siap untuk mendatangkan satu lagi mantan pemainnya.

Keserbagunaan Mohammed Kudus menarik perhatian bagi bos Belanda, dengan pemain timnas Ghana itu tidak hanya bisa dimainkan sebagai gelandang serang, tapi juga gelandang sentral dan penyerang tengah.

Pemain berusia 22 tahun bergabung dengan Ajax dari klub Denmark Nordsjaelland pada tahun 2020 senilai Rp 156 Milyar, namun produktivitasnya dan keserbagunaannya telah menarik perhatian banyak klub dengan sekarang Manchester United menjadi klub terbaru yang meminatinya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Juventus : Tuntutan Kontrak Rabiot, Buru Kiwior, Fresneda Tersedia
SelanjutnyaChelsea Loyo, Graham Potter Belum Mau Nyerah!