Ten Hag Yakin Man Utd Baru Bisa Sukses Jika Rashford Strikernya, Bukan Pemain Tua Ronaldo

Manajer Erik ten Hag siap memberikan peran besar kepada Marcus Rashford saat dia berharap bisa membangkitkan Manchester United menuju kejayaannya di musim ini.

Erik ten Hag yakin bahwa peluang Manchester United untuk bisa memenangkan gelar akan jauh lebih baik dengan Marcus Rashford yang memimpin lini depan mereka ketimbang pemain berusia 37 tahun yang hampir habis, Cristiano Ronaldo.

Bahkan berita yang dilansir via SunSport menyebutkan bahwa bos Belanda sekarang telah menargetkan produk akademi klub itu untuk mencetak 20 gol di musim ini dan membantu The Red Devils untuk menjadi penantang serius dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Cristiano Ronaldo terus mendorong kepindahannya dari Old Trafford, tapi pada akhirnya gagal karena hampir tidak ada klub yang berminat untuk menampungnya, dan sekarang dia akhirnya harus bertahan di Manchester United untuk musim 2022/2023 ini.

Sayangnya bahwa dia bukanlah pilihan utama bagi Erik ten Hag karena di usai 37 tahun, pemain Portugal itu hampir tak mungkin untuk bisa menyesuaikan dirinya untuk memenuhi tuntutan sepak bola bos Belanda yang mengandalkan Total Football yang mengandalkan gairah dan kecepatan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Cristiano Ronaldo bahkan baru dua kali starter di musim ini bagi Manchester United, keduanya berakhir dengan kekalahan 4-0 dari Brentford di Premier League dan 0-1 dari Real Sociedad di Liga Europa selama pertengahan pekan.

Sementara itu, Marcus Rashford yang sekarang diandalkan di lini depan meski dia pernah dibilang Jose Mourinho tidak cocok bermain sebagai striker No.9. Bagaimanapun, produk akademi klub itu telah membuktikan diri tampil cukup baik bagi Setan Merah musim ini, mencetak tiga gol dan dua assist dalam empat penampilan terakhirnya di Premier League.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJohn Murtogh Cegah Transfer Bek Kanan Barcelona Ini ke Manchester United
SelanjutnyaHasil Arema FC vs Persib Bandung di Liga 1: David da Silva Beri Debut Kekalahan untuk Javier Roca Sebagai Pelatih Singo Edan!