Tenang Manchester United, Lisandro Martinez Siap Akhiri Puasa Gelar!

Scott McTominay menyatakan Lisandro Martinez sekarang siap membantu Machester United menangkan trofi. 

Gila Bola – Keberhasilan Lisandro Martinez mengangkat trofi Piala Dunia 2022 dengan Argentina disambut baik Manchester United. Scott McTominay yakin bisa ditularkan ke Setan Merah.

Lisandro Martinez merupakan bek baru raksasa Liga Inggris. Dia baru diboyong pada musim panas lalu. Awalnya, dia memang meragukan tetapi perlahan bisa bermain reguler di tim utama Setan Merah.

Sang bek pun dipanggil Lionel Scaloni bermain di Piala Dunia 2022. Dari 7 pertandingan, dia memainkan 5 laga bersama Albiceleste dan berhasil membawa Argentina juara. Scott McTominay optimis mantan pemain Ajax Amsterdam bisa membantu MU menangkan trofi.

Dorongan Manchester United 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Keberhasilann Lisandro Martinez rupanya bikin Scott McTominay bersemangat. Dia meminta rekan satu timnya untuk meniru mentalitas timnas sepak bola Argentina. Seperti diketahui, Albiceleste awalnya dikalahkan Arab Saudi dengan skor 2-1. Namun di akhir turnamen mampu menjuarai trofi Piala Dunia 2022.

Jelang MU hadapi Burnley di Piala Liga Inggris dikutip dari Sportsmax, McTominay mengatakan dengan ditangani oleh Erik ten Hag dia meyakini Manchester United bisa menangkan sebuah gelar. Dia optimis karena ada dukungan juga dari pemain dan staf kepelatihan.

Skedar informasi, Manchester United terakhir juara pada musim 2016/2017. Pada saat itu, saat masih dilatih Jose Mourinho mereka berhasil menangkan gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Siap Berikan Trofi

Lisandro Martinez sukses mengangkat trofi Piala Dunia 2022 juga mendapatkan pesan dari rekan satu timnya di Manchester United. Salah satnya adalah datang dari Scott McTominay.

Pesepak bola asal Skotlandia memberikan ucapan selamat atas keberhasilan rekan satu timnya itu. Martinez pun meresponsnnya dengan mengatakan selanjutnya akan dia berikan untuk Manchester United.

Perlu diketahui, Lisandro Martnez sudah menangkan trofi di Ajax Amsterdam dan bersama timnas Argentina. Tentu saja kini sang pemain dinantikan untuk segera kembali ke Old Trafford dan membawa MU jadi juara.

Lisandro Martinez 

Lisandro Martinez musim ini telah bermain dalam 21 pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester United. 14 di antaranya di Liga Inggris.

Peluangnya untuk berikan trofi sangat besar. Pasalnya, kontraknya bersama Setan Merah sampai 2027 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPukulan Bagi Chelsea, Anthony Gordon Segera Perpanjang Kontrak di Everton
SelanjutnyaMau Kontrak Harry Potter Milik Juventus Ini? Siapkan Mahar Transfer Segini!