Jangan Senang Dulu, Lisandro Martinez Bakal Hadapi Ujian Berat

Gilabola.com – Bek Manchester United, Lisandro Martinez diprediksi akan diekspos di kompetisi Liga Inggris.

Eks Lverpool, Graeme Souness meragukan Lisandro Martinez kariernya sepak bola akan mulus di Manchester United. Dia menilai sang bek akan dapatkan ujian di Liga Inggris.

Setelah lini belakang musim lalu mengkhawatirkan. Raksasa Liga Inggris yang ditangani oleh Erik ten Hag mendatangkan sang bek dari Ajax Amsterdam di musim panas 2022.

Pada dua laga awal Liga Inggris 2022/23, Lisandro Martinez tampil mengecewakan. Tapi sekarang jadi pilihan utama untuk bek tengah Manchester United. Bahkan dalam lima laga terakhir Setan Merah belum kalah di liga domestik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan penampilannya di lini belakang yang mengesankan, pesepak bola asal Argentina mulai jadi idola baru di Manchester United.

Namun Graeme Souness berikan sebuah peringatan keras kepada pesepak bola berusia 24 tahun soal kariernya di Liga Inggris bersama Manchester United.

Bicara kepada TalkSPORT, Graeme Souness mengatakan Lisandro Martinez bukan bek tengah sempiurna. Menurutnya, dia punya kelemahan seperti dalam menguasai bola.

Memang Souness bilang ada keunggulan juga yang dimiliki oleh sang bek. Tapi dia tegaskan Lisandro akan dapat ujian besar, yang bisa menyebabkannya tersingkir.

Lisandro Martinez dikontrak Manchester United sampai Juni 2027 mendatang. Di Liga Inggris, dia sudah 12 kali sebagai starter dan dalam enam laga terakhir selalu main 90 menit.

Pemain yang pernah berkarier untuk Defensa juga bisa dimainkan sebagai bek kiri dan gelandang bertahan. Tapi sejauh ini kerap digunakan sebagai bek tengah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaReaksi Jose Mourinho Usai Roma Menang di Kandang Hellas Verona
SelanjutnyaSetelah Paul Pogba Dipastikan Absen, Anthony Martial Beri Harapan Membela Timnas Prancis