Reaksi Jose Mourinho Usai Roma Menang di Kandang Hellas Verona

Gilabola.com – Jose Mourinho senang bukan main AS Roma bisa menang di laga tandang melawan Hellas Verona. Dia semakin semringah karena sistemnya yang diubah berjalan.

Jose Mourinho menyambut kemenangan AS Roma dengan gembira. Sang pelatih bangga dengan anak asuhnya yang melakukan segalanya untuk menang melawan Hellas Verona.

AS Roma di matchday ke-12 Liga Italia harus tandang ke markas Hellas Verona, Selasa (1/11) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Marcantonio Bentegodi, skor akhir ditutup 1-3 untuk kemenangan Giallorossi.

Pasukan Jose Mourinho tertinggal lebih dulu dari tuan rumah. Meski tertinggal Roma tetap berupaya menyamakan kedudukan. Kartu merahnya Pawel Dawidowicz bikin tim tamu semakin bersemangat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Terbukti, Nicolo Zaniolo mampu menyamakan kedudukan jelang turun minum babak pertama. Tambahan dua gol AS Roma masing-masing dicetak oleh Cristian Volpato menit ke-88. Volpato pun gantian berikan assist untuk gol yang dicetak oleh Stephan El Shaarawy di menit ke-90+2.

Dengan kemenangan ini, AS Roma menempati peringkat empat klasemen Liga Italia dan mengemas 25 poin. Menariknya, mereka sekarang cuma selisih satu angka dengan AC Milan yang berada di peringkat ketiga. Hellas Verna yang kalah harus puas berada di zona merah.

Jose Mourinho usai pertandingan sangat girang dengan penampilan timnya. Namun pelatih sepak bola asal Portugal akui untuk kalahkan Hellas Verona juga tak mudah.

Bicara kepada DAZN, Mou mengatakan tuan rumah dalam lanjutan Liga Italia ini juga berupaya untuk mengamankan satu poin. Menurutnya, Hellas juga berhasil merepotkan Roma.

Meski begitu, Jose Mourinho puas karena para pemain AS Roma melakukan segalanya untuk menang pada laga ini. Dia juga semakin girang karena mengubah sistem permainan tim dan berjalan dengan baik.

Dengan kemenangan tersebut, akan jadi modal bagus bagi klub Liga Italia menghadapi Ludogorets di laga pamungkas Liga Europa hari Jumat (4/11) dini hari WIB. Seperti dikeketahui, Giallorossi belum sepenuhnya lolos ke babak berikutnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaGraham Potter Semringah Jelang Chelsea Menjamu Dinamo Zagreb
SelanjutnyaJangan Senang Dulu, Lisandro Martinez Bakal Hadapi Ujian Berat