Setelah Paul Pogba Dipastikan Absen, Anthony Martial Beri Harapan Membela Timnas Prancis

Gilabola.com – Timnas Prancis sambut gembira kembalinya Anthony Martial ke kamp latihan Manchester United, jelang tim Inggris itu mainkan laga terakhir fase grup Liga Europa di markas Real Sociedad, Jumat (4/11).

Diberitakan L’Équipe, Anthony Martial sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya di Manchester United setelah pulih dari cedera punggung.

Kehadirannya di kamp latihan Manchester United tentu saja cukup melegakan bagi Didier Deschamps, meskipun pelatih 54 tahun itu masih harus mempertimbangkan nama-nama anggota skuadnya di Piala Dunia Qatar, yang baru akan dia umumkan pada 9 November 2022.

Sejak awal musim 2022/23, penyerang berusia 26 tahun itu tampak tajam di lapangan, di mana ia sukses menyarangkan tiga gol dan dua assist dalam empat penampilannya di semua kompetisi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sayangnya, dalam laga melawan Everton pada 9 Oktober, Martial alami masalah lagi di bagian punggungnya, hingga ia harus absen dalam enam pertandingan yang dimainkan Manchester United.

Sekarang, laga melawan Real Sociedad akan menjadi aksi pertama Martial dari dua kesempatan yang dimilikinya, sebelum Deschamp resmi umumkan skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Demikian diungkapkan Get Football News France.

Les Bleus sebelumnya mendapat pukulan baru setelah Paul Pogba dipastikan absen di Piala Dunia 2022, setelah ia alami kemunduran dalam pemulihan cedeara lutut yang dialaminya.

Pogba yang juga mantan bintang Manchester United itu alami masalah baru dalam sesi latihan di Juventus, sehingga ia kembali harus absen setidaknya selama tiga pekan.

Pogba kemudian jalani tes medis di Turin dan Pittsburgh yang mengindikasikan, dia masih butuh waktu pemulihan yang lebih lama terkait operasi lutut yang dijalaninya di bulan September.

Agen Pogba, Rafaela Pimenta, mengatakan kepada Telefoot, walaupun pemain itu bertekad siap untuk Piala Dunia Qatar – yang akan dimulai pada 19 November, tampaknya ia masih harus bersabar.

“Paul ingin kembali secepat yang dia bisa, tapi dia harus benar-benar sabar, bekerja keras di masa-masa sulit ini, dan memberikan yang terbaik agar bisa kembali ke lapangan demi fans dan tim, sesegera mungkin,” tandas Rafaela Pimenta, seperti dilansir SunSport.

Akibat kemunduran cederanya ini, Paul Pogba dipastikan tak akan bermain lagi untuk Juventus sebelum Piala Dunia, meskipun awalnya sangat berharap operasi lutut yang dijalaninya bisa membuatnya segera bermain untuk turnamen empat tahunan tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJangan Senang Dulu, Lisandro Martinez Bakal Hadapi Ujian Berat
SelanjutnyaWah, Lazio Tanpa Ciro Immobile di Derby della Capitale