Wah, Lazio Tanpa Ciro Immobile di Derby della Capitale

Gilabola.com – Lazio belum bisa memakai servis Ciro Immobile saat Lazio melawan AS Roma di laga derby ibu kota Italia.

Lazio mendapatkan berita buruk jelang menghadapi AS Roma. Ciro Immobile tidak akan bisa dimainkan pada Derby della Capitale.

Seperti diketahui, Lazio dan AS Roma akan bertemu di matchday ke-13 Liga Italia yang bertajuk laga derby pada hari Senin (7/11) dini hari WIB.

Ciro Immobile sendiri merupakan andalan utama tim berjuluk Si Elang. Setiap musimnya, di Liga Italia kerap mencetak lebih dari 15 gol. Bahkan pesepak bola berusia 32 tahun pernah menyabet gelar top skor sebanyak 4 kali d Serie A.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Paling tertinggi, Immobile mencetak 36 gol di Liga Italia 2019/2020 dalam 37 peampilan plus mencatatkan 8 assist. Musim ini, dia masih produktif di lini depan. Tercatat sudah mengoleksi 6 gol, tetapi keran gol nya terhenti dalam dua laga terakhir.

Ciro Immobile absen karena mengalami cedera betis saat Lazio bermain imbang 0-0 kontra Udinese. Menjelang laga derby melawan AS Roma, pesepak bola yang pernah bermain untuk Borussia Dortmund diharapkan bisa pulih dari cederanya.

Namun diberitakan Il Tempo, Immobile telah melakukan pemeriksaan lanjutan pada hari Senin (31/10) waktu setempat. Dari hasil pemeriksan medis dia masih mengalami pembengkakan.

Sehingga Maurizio Sarri tidak akan bisa memakai servis Ciro Immobile saat Lazio menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico Senin pekan depan.

Dengan demikian, Mattia Zaccagni hingga pedro akan kembali dipercayakan sebagai striker ketika bertemu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2022/23. Menariknya, siapa yang berhasil menangkan laga ini akan memastikan mereka berada di empat besar Serie A.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaSetelah Paul Pogba Dipastikan Absen, Anthony Martial Beri Harapan Membela Timnas Prancis
SelanjutnyaMain di Liga Turki, Bagaimana Kabar Dele Alli?