Terdampar di Urutan Ke-10 Klasemen, Liverpool Kini Didesak Lakukan Transfer Pemain

Kekalahan melawan Arsenal membuat Liverpool semakin jauh di papan atas klasemen dan bahkan terdampar di urutan ke-10 dengan jarak 14 poin dari posisi puncak.

Mantan pemain Liverpool yang memenangkan dua trofi mayor untuk klub selama masa bermainnya Jamie Redknapp mendesak klub lamanya untuk melakukan langkah transfer ketika jendela transfer kembali dibuka usai awal musim mereka yang buruk di Premier League musim ini, seperti diberitakan via Sky Sports.

Pasukan Jurgen Klopp menderita kekalahan kedua mereka di musim ini usai dipaksa menyerah dengan skor 3-2 dari pemuncak klasemen Arsenal di laga lanjutan Premier League pada Minggu (9/10) malam WIB di Stadion Emirates.

Gabriel Martinelli membuka skor dengan cepat di menit pertama, tapi Darwin Nunez berhasil menyamakan kedudukan menit ke-34 lewat sontekan dari jarak dekat, sebelum tuan rumah kembali unggul sesaat sebelum jeda melalui Bukayo Saka.

Pemain pengganti Roberto Firmino membawa Liverpool kembali menyamakan kedudukan lewat sepakan ke sudut bawah gawang Aaron Ramsdale, tapi pelanggaran Thiago di kotak terlarang memungkinkan Bukayo Saka mencetak gol keduanya dari titik putih dan menjadi gol penentu kemenangan Arsenal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hasil ini membuat pasukan Jurgen Klopp terdampar di urutan ke-10 klasemen dan sekarang Jamie Redknapp percaya bahwa The Reds harus mulai melihat ke pasar transfer untuk memperkuat skuad mereka usai awal musim yang buruk yang membuat mereka terdampar di urutan ke-10 klasemen, 14 poin jauhnya dari puncak.

Sosok yang kini bekerja sebagai pundit Sky Sports itu mengatakan bahwa Liverpool membutuhkan darah segar dan darah muda ke skuad mereka untuk menambah energi tambahan, kritikan yang masuk akal lantaran kurangnya transfer masuk bagi klub di sepanjang jendela transfer musim panas lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Kalah Kontra Arsenal, Jurgen Klopp Tak Mau Lihat Papan Klasemen Liga Inggris
SelanjutnyaArsenal Diklaim Tak Mungkin Juara Liga Inggris, Begini Respons Berkelas Mikel Arteta