Tidak Lupa Yoga! Gol Pertama Haaland Untuk Manchester City di Liga Inggris

Gila Bola – Anda sudah tahu Erling Haaland berhasil mencetak gol pertamanya bagi Manchester City di ajang Liga Inggris, tadi malam. Meski pun itu hanya penalti, tapi tidak mengurangi nilainya dan dampaknya bagi kepercayaan diri sang bintang Norwegia.

Haaland datang pada musim panas 2022 ini dari Borussia Dortmund dan sudah melesakkan satu gol dalam laga persahabatan kontra musuh besar tim lamanya BVB, Bayern Munchen. Tapi inilah gol pertama si raja gol itu untuk sebuah pertandingan kompetitif dan terjadi pada pekan pertama Liga Inggris 2022/23 di kandang West Ham United.

Tendangan penalti yang diambil Haaland terjadi pada menit 36 usai kiper Alphonse Areola menjatuhkan pemilik 25 gol Dortmund musim lalu itu di dalam kotak penalti. Ia menggunakan kaki kirinya untuk mengincar sisi kanan bawah gawang the Hammers dan tidak ada kesalahan.

Pemain 22 tahun itu kemudian berlari ke garis akhir untuk merayakan gol dengan cara khasnya, duduk bersila dan menirukan gerakan yoga! Itu merupakan gol ke-104 sepanjang sejarah karirnya untuk berbagai klub dan juga negaranya Norwegia. The Skyblues merupakan klub keempatnya sejak 2017 saat ia pertama kali membela Molde, lalu Salzburg dan kemudian BVB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gol terbanyaknya terjadi pada 2020/21. Ada 27 gol Bundesliga dan 10 gol Liga Champions disumbangkannya bagi Dortmund musim itu.

Pertandingan West Ham vs Manchester City pada Minggu malam 7 Agustus 2022 ini diwarnai cedera kiper tuan rumah Lukasz Fabianski pada menit 23, sebelum penjaga gawang asal Polandia itu digantikan oleh Areola selang lima menit kemudian. Skor masih terjaga 0-1 bagi keunggulan City saat berita ini diunggah menit 54.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaResmi Tinggalkan Barcelona, Neto Tekad Perbaiki Karirnya di Bournemouth
SelanjutnyaSaingi Darwin Nunez, Erling Haaland Sudah 2 Gol Kompetitif Bagi Man City