Tottenham Beruntung, Dapat Gelandang Kreatif Serie A Murah Banget, Hanya 247 Milyar

Ruslan Malinovskyi semakin dekat untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur saat kontraknya di Atalanta akan segera berakhir di akhir musim.

Gila BolaTottenham Hotspur hampir mengontrak Ruslan Malinovskyi dari Atalanta dengan harga yang sangat murah saat manajer Antonio Conte mengincar kehadiran pemain kreatif di tim, menurut laporan.

Masa depan gelandang serang timnas Ukraina tengah banyak dipertanyakan lantaran kontraknya di Bergamo akan berakhir di akhir musim ini dan dia disebut-sebut punya masalah dengan manajernya, Gian Piero Gasperini.

Meski begitu, Ruslan Malinovskyi masih banyak dimainkan bagi Atalanta di musim ini dan telah memainkan 14 penampilan di Serie A di musim ini dengan menyumbang dua assist dan satu gol.

Kontrak 247 Milyar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang, menurut berita yang diungkap Calciomercato, Tottenham Hotspur hampir mencapai kesepakatan untuk bisa mengontrak Ruslan Malinovskyi di jendela transfer Januari mendatang dalam kesepakatan senilai Rp 247 Milyar.

Penyerang Ukraina serba bisa itu akan habis kontraknya di musim panas mendatang dan Spurs semakin dekat untuk mendapatkannya dengan kesepakatan yang layak dari Atalanta bulan depan.

Manajer Antonio Conte sangat ingin menambahkan kreativitas di skuad asuhannya dan berharap bisa mengontrak Ruslan Malinovskyi yang telah dikenal sebagai salah satu gelandang kreatif terbaik di Serie A.

Cocok Untuk Startegi Conte?

Manajer Antonio Conte sudah memiliki banyak stok penyerang di skuadnya seperti Son Heung-min, Harry Kane, Dejan Kulusevski, dan Richarlison, tapi sang pelatih masih membutuhkan gelandang kreatif di belakang mereka.

Masalahnya adalah bos Italia itu umumnya suka memainkan dua gelandang bertahan dalam taktiknya 3-4-3 dan menyerahkan kreativitas pada dua bek sayap timnya, kalau di Spurs ya Ivan Perisic dan Emerson Royal.

Jadi akan menarik apakah Ruslan Malinovskyi benar-benar dibutuhkan di Spurs dan bisa berkembang di klub Premier League itu saat secara taktik Antonio Conte umumnya tidak terlalu mengandalkan gelandang serang.

Kaki Kiri Akurat

Selain dikenal karena kreativitasnya, Ruslan Malinovskyi juga dikenal karena tendangan kaki kirinya yang kencang dan akurat, dan bahkan tak jarang itu menjadi taktik yang dimainkan manajer Gian Piero Gasperini.

Terutama di laga melawan tim besar macam Juventus dan Inter Milan, terkadang bos Atalanta memainkan taktik untuk membuka ruang bagi gelandang Ukraina untuk bisa melepaskan tembakan dari luar kotak, dan para striker akan bersiap-siap jika tendangan menghasilkan bola rebound.

Ruslan Malinovskyi sudah berada di Atalanta sejak kepindahannya dari KRC Genk pada 2019 lalu dan sejak itu dia telah memainkan 142 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 30 gol dan 28 assist.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCristiano Ronaldo Menangis Usai Portugal Ditekuk Maroko, Pepe Ungkap Kondisinya
SelanjutnyaAC Milan Punya Peran Penting untuk Timnas Perancis di Piala Dunia 2022