Tottenham Hotspur Serius Cari Pengganti Hugo Lloris, Ini Incaran Terbaru

Gila BolaTottenham Hotspur terus bergerak mencari pengganti ideal Hugo Lloris. Kini ada nama baru yang bakal coba didatangkan Spurs.

Peran Hugo Lloris bisa dibilang sulit tergantikan di bawah mistar gawang dalam 10 tahun terakhir. Tapi sekarang klub sepak bola asal London Utara serius mencari penerusnya. Apalag kontraknya juga akan habis dan usianya juga sudah tak muda lagi.

Klub Liga Inggris yang dilatih Antonio Conte dari berita yang beredar mengincar David Raya yang bermain untuk Brentford. Sedangkan satu nama lainnya adalah Jordan Pickford, yang  sekarang membela Everton. Namun Tottenham Hotspur juga mengincar nama lain untuk direkrut.

Bidikan Terbaru Tottenham Hotspur

Diberitakan oleh Evening Standard, Tottenham Hotspur yang terbaru berminat mendatangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid. Peluangya untuk diboyong sangat terbuka karena masa depannya juga masih belum jelas lantaran juga tertarik bermain di Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Keinginan Jan Oblak sangat wajar karena kiper yang meneken kontrak baru hingga tahun 2028  baru bermain di dua klub besar Eropa seperti Benfica dan sekarang Atletico Madrid. Jadi sang kiper sepertinya ingin tantangan baru dan Liga Inggris bisa menjadi tujuan berikutnya.

Bidikan Tottenham Hotspur juga sejak bergabung oada 2014 menjadi pilihan utama terys d bawah mistar gawang Atletico Madrid.

Bisa Sulit Diboyong 

Meski Spurs ingin membawa kiper timnas sepak bola Slovenia, tetapi klub Liga Inggris akan mendapatkan perlawanan dari tim besutan Diego Simeone. Maksudnya, dengan kontrak angka panjangnya sang pelatih akan berusaha keras untuk menyulitkannya keluar di saat negosiasi.

Sementara yang berminat datangkan Jan Oblak bukan cuma Tottenham Hptspur saja. Namun ada juga keterarikan dari klub Liga Inggris lainnya seperti Manchester United, yang ingin menggantikan posisi David de Gea.

Perlu diketahui, Oblak sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Chelsea. Klub Liga Inggris ingin membawanya karena saat itu penampilan Kepa yang tak kosnsiten. Tapi akhirnya klub sepak bola asal London Barat merekrut Eduoard Mendy.

Hugo Lloris

Tottenham Hotspur wajar perlu penyegaran di posisi kiper. Sebab, Hugo Lloris mulai tak bagus di bawah mistar gawang penampilannya. Terbaru, dia gagal menangkap bola dengan lengket saat Bukayo Saka lepaskan tembakan keras.

Alhasil, gawang Spurs jebol di mana Hugo Lloris dinyatakan melakukan gol bunuh diri dan membuat mereka kalah melawan Arsenal di laga derby.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMemphis Depay Sudah, Kini Atletico Madrid Bidik Satu Bek Tengah
SelanjutnyaUpdate Berita 20/01/2023: Ronaldo Ditonjok Navas, Trossard ke Arsenal, Madueke ke Chelsea, Madrid Singkirkan Villarreal