Tottenham Hotspur Siapkan Mahar 250 Milyar Untuk Kontrak Gelandang Barcelona

Tottenham Hotspur siap menghidupkan minat mereka untuk bisa mengontrak Franck Kessie dari Barcelona di jendela transfer mendatang.

Gila BolaTottenham Hotspur dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai Rp 250 Milyar untuk bisa mengontrak Franck Kessie dari Barcelona di jendela transfer Januari yang akan datang.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut sudah diminati raksasa Premier League sejak jendela transfer musim panas lalu namun dia memilih untuk pindah ke tim La Liga secara bebas transfer.

Sayangnya mungkin itu akan menjadi kepindahan yang cukup didasarinya karena dia tidak cukup bermain reguler selama waktunya di Barcelona dengan sebagian besar dari penampilannya datang sebagai pemain pengganti.

Tidak Sesuai Harapan di Barcelona

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Franck Kessie setuju untuk meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Barcelona di jendela transfer musim panas lalu setelah kontraknya di San Siro berakhir.

Dia mendapatkan banyak minat dari berbagai klub top Eropa termasuk Tottenham Hotspur, namun dia mantap untuk memilih pindah ke La Liga, tapi sayangnya itu tidak sesuai dengan harapannya sejauh ini.

Franck Kessie baru tampil dua kali sebagai starter dalam hanya tujuh penampilannya di La Liga sejauh ini, cuma mengumpulkan 212 menit pertandingan yang membuat masa depannya mulai dipertanyakan di Camp Nou.

Tottenham Siapkan Tawaran

Sekarang, menurut berita yang diungkap Caugh Offside, Tottenham Hotspur siap menghidupkan minat mereka untuk bisa mengontraksi dari Barcelona dan bahkan dikabarkan telah mengajukan tawaran lebih dari Rp 250 Milyar untuk mendatangkan sang gelandang.

Manajer Antonio Conte ingin terus memperkuat skuadnya terutama di lini tengah dalam waktu dekat untuk bisa memperbesar harapan Spurs untuk bisa finish di besar klasemen Premier League musim ini.

Tottenham Hotspur tampaknya tertarik untuk bisa mengambil keuntungan dari situasi Franck Kessie  di Barcelona dan sekarang bersedia untuk mengontraknya dengan harga murah, dengan jurnalis Alfredo Martinez memberitakan bahwasanya tawaran sudah tersedia.

Masalah Finansial di Camp Nou

Kini akan menarik untuk dilihat apakah Barcelona akan menerima proposal transfer ini jika benar-benar diajukan oleh pihak Tottenham Hotspur saat sang pemain juga tidak benar-benar berada dalam rencana mereka.

Apalagi klub La Liga itu juga sedang membutuhkan uang tunai untuk mengatasi masalah finansial fair play mereka dan mungkin penjualan pemain berusia 26 tahun tersebut akan bagus bagi raksasa Catalan, apalagi mereka mendapatkannya dengan gratis.

Franck Kessie, sementara itu, memiliki karir yang bagus selama waktunya di AC Milan di mana dia berhasil mencetak 37 gol dan mengemas 16 assist dalam 223 penampilannya di semua kompetisi bagi klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDua Alasan Kenapa Enzo Fernandez Harus Tolak Pinangan 2 Trilyun dari Chelsea
SelanjutnyaPelatih Benfica Kirim Sinyal Enzo Fernandez Bakal Pergi