Update Transfer Arsenal 7/1/2023 : Tawaran Besar Untuk Declan Rice, Mulai Kontak Joao Felix

Gila BolaArsenal, yang merupakan tim tersukses di ajang Piala FA, saat ini sedang bersiap untuk menjalani pertandingan pertama mereka di turnamen itu di musim ini denga laga tandang melawan Oxford United pada Selasa (10/1) dini hari WIB di Kassam Stadium.

The Gunners akan datang ke laga ini dengan melihat rekor kemenangan beruntun mereka terhenti selama pertengahan pekan usai ditahan imbang Newcastle United dengan tanpa gol di Stadion Emirates, mengurangi keunggulan Meriam London di puncak klasemen.

Sementara itu, Mikel Arteta diharapkan bisa meningkatkan skuadnya di jendela transfer Januari dan berikut kami sajikan perkembangan transfer terbaru seputar Arsenal yang dilansir dari berbagai sumber.

Mulai Kontak Joao Felix

Menurut berita yang diungkap Daily Mail, Arsenal sekarang sedang mengadakan pembicaraan untuk bisa mengontrak Joao Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman pada Januari ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pihak Los Rojiblancos memang membiarkan penyerang Portugal itu tersedia bagi dengan status pinjaman maupun transfer permanen karena sang pemain tidak senang di tim Diego Simeone dan ingin hengkang dari Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid dikabarkan menuntut bayaran mencapai Rp 250 Milyar sebagai biaya pinjaman untuk Joao Felix, namun Arsenal berharap bisa menegoisasikan harga yang lebih rendah karena mereka juga butuh pengeluaran lain untuk mengontrak Mykhailo Mudryk.

Ditawari Kontrak Evan Ndicka

Arsenal dan Tottenham Hotspur kini telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt oleh agen sang pemain, Frankfurter Rundschau, di jendela transfer musim dingin ini.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu akan berakhir di akhir musim ini dan itu membuatnya telah dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Eropa, termasuk duo London Utara yang disebutkan tersebut.

Tapi ada kemungkinan juga bahwa rumor transfer Evan Ndicka hanya dimanfaatkan agen sang pemain untuk mendapatkan kontrak baru yang besar di Eintracht Frankfurt, menuntut bayaran mencapai 823 Milyar untuk kontrak berdurasi lima tahun, menurut berita yang diungkap Il Romanista.

Tawaran Besar Untuk Declan Rice

Dengan pencapaian mereka di musim ini, memuncaki klasemen sementara Premier League, Arsenal punya kepercayaan diri besar untuk mengontrak nama besar, termasuk Declan Rice yang banyak diinginkan klub besar Inggris lainnya.

Menurut berita yang diungkap Fichajes, raksasa London Utara menjadikan kapten West Ham United sebagai target transfer utama pada musim panas mendatang dan siap menawarkan tawaran besar untuk mengontraknya.

Kontrak Declan Rice akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang jadi transfernya akan realistis di akhir musim ini, hanya saja Arsenal harus bersaing dengan Manchester City, Manchester United dan Chelsea untuk meyakinkannya pindah dari Stadion London.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaVirgil van Dijk Absen Lebih dari Sebulan, Harus Pulih Sebelum Laga Liverpool Kontra Real Madrid
SelanjutnyaJelang Semifinal Piala AFF 2022, Manajer Timnas Thailand Sindir Malaysia Gegara Konser Jay Chou