Jelang Semifinal Piala AFF 2022, Manajer Timnas Thailand Sindir Malaysia Gegara Konser Jay Chou

Gila Bola – Manajer timnas Thailand, Nualphan Lamsam atau biasa disapa Madam Pang juga ikutan kecewa jumlah kursi penonton di semifinal leg pertama Piala AFF 2022 dikurangi. Dia bilang bukan kerugian untuk tuan rumah, tetapi juga tim tandang.

Timnas Malaysia akan menjamu timnas Thailand di semifinal leg pertama Piala AFF, Sabtu (7/1) malam WIB. Duel ini akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil yang berkapasitas 87 ribu 411 kursi. Artinya, fans bakal memadatinya.

Tapi stadion Bukit Jalil terpaksa jumlah penontonnya harus dibatasi karena adanya konser Jay Chou yang sejatinya digelar pada 15 Januari mendatang. Tapi persiapan mulai dari sekarang. Imbasnya 21 ribu kursi tak bisa dipakai. Hasilnya, laga antara Harimau Malaya vs timnas Jepang cuma bisa dijual 59 ribu tiket dan fans timnas Malaysia langsung ngamuk. Rupanya hal ini juga mendapatkan perhatian dari Madam Pang dan dia juga kecewa.

Sentil Malaysia Jumlah Kursi Stadion Dikurangi

Setiap pemain sepak bola ingin mendapatkan dukungan dari fans di laga big match seperti di semifinal Piala AFF 2022. Nah fans timnas Malaysia ingin memberikan dukungannya dengan memadati stadion kontra timnas Thailand. Tapi jumlah kursi dikurangin dan Nualphan Lamsam atau biasa disapa Madam Pang langsung memberikan sindiran keras ke Malaysia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari New Straits Times, Nualphan Lamsam atau biasa disapa Madam Pang mengatakan Bukti Jalil adalah salah satu stadion terbesar di Asia Tenggara. Tapi karena ada konser, timnas Malaysia tidak bisa dapat dukungan penuh sesuai kapasitas stadion dan tiket yang dijual juga dibatasi. Menurutnya, ini sebuah masalah.

Madam Pang menilai angka 59 ribu penonton sudah banyak untuk ukuran gelaran Piala AFF. Manajer timnas Thailand tahu betul bagaimana perasaan fans timnas Malaysia sekarang ini. Akan tetapi, apa yang terjadi diluar kendali mereka.

Madam Pang Tegaskan Peran Suporter Penting 

Untuk laga Harimau Malaya melawan Gajah Perang di semifinal leg pertama Piala AFF 2022 pihak pemerintah Malaysia memang sudah menyediakan sejumlah layar lebar di beberapa titik. Tapi Madam Pang menilai itu kurang tepat.

Madam Pang pun  terkesan para fans marah ketika stadion tak bisa terisi penuh. Menurutnya, itu menunjukkan mereka semangat di mana ingin berikan dukungan langsung di Bukit Jalil. Dia bilang Malaysia seharusnya bangga ada fans yang loyal untuk sepak bola.

Meski dinilai keuntungan untuk timnas Thailand, tetapi sebelum laga dimulai Madam Pang higga Alexandre Polking sebagai pelatih kompak mewanti-wanti Teerasil Dangda dan kolega bahwa laga akan berjalan sulit.

Timnas Thailand Coba Patahkan Tren Buruk

Tim berjuluk Gajah Perang menargetkan pada Piala AFF 2022 ini bisa menjadi juara. Artinya, Thailand ingin mempertahankan gelarnya.

Namun kini terkendala karena timnas Thailand dalam lima pertemuan terakhir jumpa Malaysia di Stadion Bukit Jalil belum menang. Alhasil, laga ini sekaligus tantangan untuk menghentikan tren buruk.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Arsenal 7/1/2023 : Tawaran Besar Untuk Declan Rice, Mulai Kontak Joao Felix
SelanjutnyaTantangan Berat Barcelona Untuk Bisa Pertahankan Puncak Klasemen La Liga