Update Transfer Liverpool 7/1/2023 : Gvardiol Kagumi The Reds, Tunda Transfer Nunes

Gila BolaLiverpool saat ini bersiap untuk melakoni laga kandang melawan Wolves di pertandingan perdana mereka di Piala FA musim ini di putaran ketiga di Anfield pada Minggu (8/1) dini hri WIB.

Jurgen Klopp tentu saja sangat berharap bahwa timnya bisa bangkit dari kekalahan 3-1 mereka yang meyakitkan dari Brentford selama pertengahan pekan yang menghambat upaya mereka untuk mengejar empat besar klasemen.

Cody Gakpo diharapkan bisa memainkan debut di laga melawan Wolves tersebut, dengan dia juga diharapkan bukan satu-satunya pemain yang datang pada Januari ini. Sementara itu, berikut kami sajikan update transfer terbaru seputar Liverpool.

Gvardiol Impikan Liverpool

Liverpool sebenarnya tidak benar-benar berada dalam perburuan Josko Gvardiol karena harganya yang selangit, tapi mereka kini mendapatkan dorongan untuk bisa mendapatkan bek tengah paling diminati di Eropa itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam sebuah wawancara dengan Danas, bek berusia 20 tahun itu mengakui bahwa di masa kecilnya, dia sangat mengidolakan The Reds, menonton banyak pertandingan mereka, membuatnya ingin bermain bagi mereka, klub yang disebutnya berada dalam hatinya.

Hanya saja akan sulit bagi Liverpool untuk merealisasikan transfer karena harganya yang tak wajar, saat RB Leipzig membandrol target transfer Chelsea, Manchester City, dan Manchester United itu dengan harga yang lebih mahal dari rekor transfer Harry Maguire yang memecahkan rekor transfer untuk pemain bertahan.

Tunda Transfer Nunes

Memperkuat opsi di lini tengah adalah prioritas transfer utama bagi Liverpool di jendela transfer musim dingin dan mereka belakangan dikaitkan dengan minat pada gelandang Wolves, Matheus Nunes.

Tapi menurut berita yang diungkap Daily Express, pihak Merseyside tidak akan melakukan langkah transfer pada jendela transfer Januari ini untuk mendatangkan gelandang internasional Portugal, melihat bahwa kesepakatan pada musim panas akan lebih realistis.

Bagaimanapun, Liverpool sedang membutuhkan peremajaan di lini tengah karena James Milner, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain akan habis kontraknya dan bisa jadi tidak akan diperpanjang karena faktor usia dan cedera.

Tertarik Pada Bek Fiorentina

Liverpool dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain bertahan Fiorentina Nikola Milenkovic, menurut berita yang diungkap 90min, saat Jurgen Klopp ingin meningkatkan opsinya di jantung pertahanan.

Pemain internasional Serbia itu sebenarnya baru memperbarui kontraknya di Artemio Franchi pada Agustus 2022 lalu untuk membuatnya bertahan di klub hingga setidaknya 30 Juni 2027 mendatang.

Tapi itu tidak menghalangi minat Liverpool untuk mempertimbangkan transfer Nikola Milenkovic dengan Jurgen Klopp dikatakan senang dengan fleksibilitas bek 25 tahun itu yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kanan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Indonesia Gagal Menang di GBK, Fachruddin Aryanto: Masih Punya Peluang ke Final Piala AFF 2022
SelanjutnyaVirgil van Dijk Absen Lebih dari Sebulan, Harus Pulih Sebelum Laga Liverpool Kontra Real Madrid