Update Transfer Liverpool Untuk Bellingham, Duit 2 Trilyun dan Keluarga Jadi Faktor Kunci

Liverpool menjadi favorit untuk bisa mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas mendatang.

Gila BolaLiverpool dikabarkan sudah menjajaki kemungkinan untuk menyetujui biaya transfer sekitar hampir Rp 2 Trilyun untuk bisa mengontrak gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham di jendela transfer musim panas mendatang.

Meremajakan lini tengah menjadi salah satu prioritas bagi Jurgen Klopp untuk skuadnya di jendela transfer musim panas mendatang dengan Thiago Alcantara (31), Jordan Henderson (32), dan James Milner (36) semua sudah berkepala tiga dan mendekati akhir karir mereka.

Target utama Liverpool adalah Jude Bellingham dengan dia bahkan disebut-sebut sebagai target prioritas yang wajib didatangkan ke Anfield di jendela transfer musim panas mendatang dan klub siap melakukan segalanya untuk mewujudkan transfer tersebut.

Faktor Keluarga

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang, menurut berita yang diungkap Sunday World, Liverpool sedang menjajaki kemungkinan untuk menyetujui biaya transfer yang hampir mencapai Rp 2 Trilyun untuk bisa mengontrak gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham.

Laporan menyebutkan bahwa The Reds sekarang tampaknya telah muncul sebagai favorit untuk bisa mengontrak gelandang berusia 19 tahun tersebut dengan faktor kuncinya adalah keluarga sang pemain yang tampaknya lebih menyukai kepindahan ke Anfield sebagai opsi terbaik untuk perkembangan sang pemain timnas Inggris.

Memang dia juga diminati oleh banyak klub top Eropa lainnya termasuk Real Madrid dan Manchester City, tapi diyakini bahwa Liverpool adalah tempat terbaik untuk melanjutkan perkembangan Jude Bellingham sebagai pemain.

Calon Kapten

Menurut sejumlah laporan, Jude Bellingham semakin yakin untuk pindah ke Liverpool karena selain mendapatkan jaminan bermain reguler, dia juga tampaknya dipersiapkan untuk menjadi pemimpin tim selanjutnya di masa mendatang.

Bahkan kapten The Reds saat ini, Jordan Henderson, menjadi pemain yang langsung turun tangan untuk membantu klubnya guna meyakinkan gelandang berusia 19 tahun tersebut untuk memilih Anfield sebagai pelabuhan selanjutnya bagi karirnya.

Selama tugas internasional bersama timnas Inggris di Piala Dunia, gelandang veteran berusia 32 tahun dikatakan telah bertindak seperti kakak bagi Jude Bellingham saat dia berusaha untuk meyakinkan juniornya untuk menjadi suksesornya di Liverpool.

Uang Bukan Segalanya

Kabar baik bagi Liverpool adalah bahwa, menurut laporan Sunday World, Jude Bellingham tampaknya tidak mengejar uang sehingga itu menguntungkan bagi The Reds yang mungkin tidak akan mampu bersaing secara finansial dengan tim seperti Manchester City ataupun Real Madrid.

Manajer Jurgen Klopp tidak sedang menjalani musim terbaiknya bersama klub saat ini dengan The Reds masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League, yang membuat mereka diharapkan untuk bisa memperkuat skuad mereka di jendela transfer berikutnya.

Bos Jerman dikatakan telah meminta pihak klub untuk mengusahakan apa yang mereka bisa guna memenangkan persaingan untuk bisa mengontrak Jude Bellingham, yang tampaknya menjadi target nomor satu mereka di jendela transfer musim panas 2023.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Didesak Bajak Usaha Transfer Manchester United Untuk Striker Belanda
SelanjutnyaLionel Messi Ungkap Kekalahan dari Arab Saudi Jadi Resep Argentina Mencapai Final