Update Transfer Manchester United : Pinjam Felix, Bidik Bek Monaco, Jual McTominay?

Manchester United masih diharapkan bisa memperkuat skuad mereka di jendela transfer Januari yang berjalan hampir satu pekan.

Gila BolaManchester United telah menunjukkan progres yang sangat bagus di bawah asuhan Erik ten Hag, yang memiliki prosentase kemenangan lebih dari 70 persen dari 25 pertandingan pertamanya bagi klub.

Itu termasuk empat kemenangan beruntun sejak kembalinya musim kompetitif pasca jeda Piala Dunia, namun bos Belanda diharapkan akan terus mendapatkan dukungan untuk memperkuad skuadnya di jendela transfer Januari.

Manchester United telah banyak dikaitkan dengan minat potensial pada sejumlah pemain, dan sekarang kami sajikan perkembangan transfer tentang mereka yang dilansir dari berbagai media.

Peminjaman Joao Felix

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kebutuhan penyerang baru merupakan prioritas bagi Manchester United, namun di bawah pengawasan Erik ten Hag, mereka tak ingin gegabah dalam mengontrak pemain baru, apalagi dengan transfer permanen.

Makanya, menurut berita yang diungkap Relevo, raksasa Premier League sekarang berusaha untuk mengamankan kesepakatan pinjaman untuk Joao Felix dari Atletico untuk sisa musim ini.

Kabarnya, Manchester United akan siap membayar biaya pinjaman Rp 66 Milyar plus menanggung penuh gaji sang pemain, hanya saja pihak La Liga sebenarnya meminta bayaran hampir Rp 250 Milyar.

Minati Bek Tengah Monaco

Meski sudah mengontrak Lisandro Martinez dari Ajax, Manchester United masih dikaitkan dengan usaha untuk membawa bek tengah baru terutama karena ada pertanyaan atas masa depan Harry Maguire di Old Trafford.

Sekarang, Daily Mail memberitakan bahwa The Red Devils memiliki ketertarikan pada bek tengah AS Monaco setinggi 1,9 meter, Axel Disasi, dan berniat untuk mengontraknya di jendela transfer Januari.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah memiliki tiga caps bersama timnas Prancis, semuanya di turnamen Piala Dunia 2022, dengan dia juga menarik minat dari Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Masa Depan Scott McTominay

Belakangan ini, ada rumor yang mengaitkan dengan kepindahan potensial untuk Scott McTominay ke Newcastle United karena dia kehilangan tempatnya dan kurang waktu bermain saat manajer Erik ten Hag lebih menyukai Casemiro dan Christian Eriksen sebagai gelandang pivot.

Namun laporan Chris Hope dari Daily Mail menyebutkan bahwa pihak Premier League tidak tertarik untuk menjual gelandang Skotlandia itu yang masih dipandang sebagai pemain penting di skuad di Old Trafford.

Mungkin Scott McTominay bukan pemain starter reguler, tapi Erik ten Hag memandang produk akademi klub itu sebagai pemain skuad yang berharga sehingga ingin bisa terus mempertahankannya di skuadnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Butuh Banget Trofi, Erik ten Hag Tidak Mau Main-main di Piala FA!
SelanjutnyaUpdate Transfer PSG : Pablo Sarabia Pindah ke AC Milan, Neymar Masuk Daftar Jual