Wow, Penentuan Arsenal Juara Liga Inggris Ditentukan Laga Pekan Depan

Gila Bola – Eks Arsenal, Paul Merson memperkirakan mantan klubnya bisa dengan mudah meraih gelar Liga Inggris andai mampu memenangkan pertandingan pekan depan.

Klub berjuluk The Gunners diluar dugaan bisa bermain konsisten sejauh ini di Liga Inggris musim 2022/23. Pasukan Mikel Arteta di setiap laga semakin pede bermainnya baik di kandang maupun tandang.

Hasilnya, Arsenal sekarang berada di peringkat pertama. Dengan catatan tersebut, mereka terus dijagokan bisa menjadi pemenang. Namun, Paul Merson menilai Meriam London bisa dengan santai mengejar trofi yang mereka sudah lama nantikan jika menang lawan riva abadi Manchester City.

Lawan Manchester United Jadi Penentuan

Tanda-tanda Arsenal menjadi juara sudah semakin dekat, tetapi Paul Merson menilai mereka belum bisa dikatakan sepenuhnya juara. Dia menilai laga pekan depan melawan Manchester United akan jadi penentuan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Daily Mail, Paul Merson mengatakan semuanya akan berakhir pada hari Minggu pekan depan. Menurutnya, laga pekan depan akan menjadi final buat Arsenal dalam mengejar trofi Liga Inggris.

Paul Merson bilang jika Manchester United menyapu dua laga tandangnya, poin mereka jadi selisih tiga angka dengan Arsenal. Sebaliknya, jika tim polesan Mikel Arteta yang bisa kalahkan MU membuat The Gunners dengan mudah memenangkan gelar Liga Inggris.

Arsenal Baru Menang Derby London Utara

Arsenal bisa menjauh delapan poin dengan Manchester City dan Manchester United 9 poin tak lepas kemenangan yang diraih di laga derby. Martin Odegaard dan kolega berhasil menang 2-0 di markas Tottenham, Minggu (15/1) malam WIB.

Menarikya, para pemain Meriam London bermain dengan sangat baik di babak pertama di mana benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Sedangkan ketika mendapatkan tekanan di babak kedua oleh pemain Spurs, lini belakang juga mampu bermain disiplin.

Gol pembuka dari gol bunuh diri Hugo Lloris yang tak bisa menangkap bola dengan sempurna dari tembakan Bukayo Saka. Satu gol lainnya dari kaki Odegaard.

Akhiri Puasa Gelar Liga Inggris

Arsenal semakin di atas angin saat ini karena satu-satu persatu berhasil melewati laga big match Liga Inggris, yang mana semakin membuka jalan mereka jadi juara.

Jika berhasil tentu saja membuat fans Arsenal bisa merayakannya dengan campur aduk. Sebab, The Gunners terakhir juara pada musim 2003/2004.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKadang Barcelona Suka Aneh, Sudah Punya Pemain Bagus Malah Dijualin!
SelanjutnyaAwas, Paulo Dybala Sedang Panas di AS Roma!