AC Milan Perpanjang Kontrak Gelandang Serba Bisa Asal Aljazair

Gila BolaAC Milan resmi memperpanjang kontrak Ismael Bennacer. Raksasa Liga Italia masih sangat membutuhkan kontrbusinya di San Siro.

Ismael Bennacer datang pada musim panas 2019. Eks pemain jebolan Arsenal musim lalu berhasil membantu Rossoneri menjuarai trofi Liga Italia di bawah asuhan Stefano Pioli.

Musim ini, Bennacer telah bermain dalam 17 pertandingan di Serie A dan kembali membawa Rossoneri bersaing meraih trofi. Belum mau berpisah dengan sang pemain, AC Milan langsung memperpanjang masa kerjanya.

AC Milan Berikan Kontrak Jangka Panjang

Kontrak Ismael Bennacer akan berakhir pada akhir musim depan, sehingga membuatnya diberitakan dengan beberapa klub. Paolo Maldini sebagai direktur teknik klub juga memastikan kesepakatan hampir selesai.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

AC Milan di situs resmi klub pada hari Kamis (12/1), waktu setempat mengumumkan memperpajang kontrak Ismael Bennacer. Pemain timnas sepak bola Aljazair terikat kontrak selama empat setengah tahun lagi.

Dengan demikian, sang pemain akan berada San Siro sampai 2027 mendatang. Hal ini juga memastikan dia tidak akan gabung dengan klub lain.

Reaksi Ismael Bennacer 

Pesepak bola berusia 25 tahun memberikan tanggapan setelah memperpanjang kontrak baru dengan AC Milan. Menulis di akun Twitter, Ismael Bennacer mengatakan jika cerita mereka berlanjut.

Lebih lanjut, Bennacer juga menyebutkan ingin merasakan emosi ini selamnya. Dia juga bangga dengan ide untuk terus menulis sejarah dengan Rossonersi.

Sekedar informasi, pemain yang pernah memperkuat timnas sepak bola Perancis di level junior bisa bermain di beberapa posisi seperti gelandang bertahan, gelandang serang, dan gelandang sentral.

Bikin Stefano Pioli Lega

Dengan AC Milan berhasil memperpanjang kontrak Ismael Bennacer membuat Stefano Pioli sangat girang. Pasalnya, dia salah satu pemain yang kerap dimainkan di tim utama.

Tercatat, Bennacer sudah bermain 14 pertandingan di Liga Italia sebagai starter dari 17 laga yang sudah dilakoni. Di Liga Champions, dia juga bermain dalam 6 pertandingan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSerigala Julen Lopetegui Incar Misi Keluar Zona Merah Saat Bersiap Jamu Palu London
SelanjutnyaPersebaya Surabaya Gaet Ze Valente dari PSS Sleman