AS Roma Dapat Kabar Baik dari Pemain Incaran Asal Serbia

AS Roma peluangnya sangat besar untuk mendatangkan Sasa Lukic di bursa transfer Januari. Pasalnya, Torino telah tetapkan harga sang pemain. 

Gila Bola – Peluang AS Roma mendapatkan Sasa Lukic terbuka lebar. Torino telah memberikan lampu hijau untuk menjualnya di bursa tranfer berikutnya.

Sasa Lukic merupakan salah satu pesepak bola asal Aerbia yang berkarier di Liga Italia. Bersama Torino, dia bermain dengan konsisten di lini tengah. Musim lalu, dia mampu mengemas 5 gol dan mencatatkan 4 assist dalam 35 penampilan.

Performanya yang oke membuatnya bermain di Piala Dunia 2022. Tercatat sudah bermain 3 pertandingan. AS Roma adalah klub yang berminat untuk memboyong Lukic dan kini mulai mendapatkan berita baik.

Torino Tetapkan Harga Jual

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sasa Lukic bisa dibilang telah lama bermain untuk Torino. Dia bergabung pada 2016 dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Tim berjuluk Granata ingin sekali mempertahankannya. Artinya, dia bakal mendapatkan kontrak baru dari klub Liga Italia.

Namun sampai sekarang antara Torino dan Sasa Lukic tidak menemukan kesepakatan soal perpanjangan kontrak baru. Hasilnya, bidikan AS Roma itu bakal dijual pada bursa transfer berikutnya. Selain Giallorossi, ada juga minat dari Napoli.

Diberitakan oleh Tuttosport, akibat Lukic diminati oleh sejumlah klub besar. Torino langsung menetapkan harga sang pemain. Dalam laporan itu dijelaskan Granata menetapkan harga sebesar 15 juta euro atau setara Rp 249 miliar.

AS Roma Dapat Untung

Sasa Lukic ternyata bukan cuma diminati oleh klub Liga Italia saja, tetapi juga diminati oleh klub Liga Inggris. Tim yang dimaksud adalah Leicester City. Tim berjuluk The Foxes diberitakan lebih senang untuk melakukan pertukaran pemain.

Leicester City dikabarkan menyodorkan nama Dennis Praet agar bisa mendapatkan Sasa Lukic. Akan tetapi, Torino langsung menolak kesepakatan di bursa transfer tersebut. Artinya, mereka sedang membutuhkan uang tunai.

Dengan adanya penolakan dari Torino akan jadi berita baik untuk AS Roma. Pasalnya, akan membuka peluang bagi Giallorossi mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer berikutnya.

Sasa Lukic

Pesepak bola berusia 26 tahun wajar dminati klub besar dari Liga Italia. Pasalnya, dia seorang pemain serba bisa di lini tengah. Tercatat dia bisa main sebagai gelandang bertahan maupun menyerang.

Lukic sendiri awal bergabung ke Torino juga sempat dipinjamkan ke Levante. Namun pada 2018 berhasil bermain reguler di tim utama. Akankah AS Roma mendapatkan tanda tangan pemain timnas sepak bola Serbia?

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDeclan Rice Bakal Cabut, David Moyes: West Ham Harus Pertahankan
SelanjutnyaJelang Hadapi Laos di Piala AFF 2022, Gelandang Timnas Singapura Minta Tak Remehkan