AS Roma Sudah Punya Pengganti Rick Karsdorp, Ini yang Bakal Direkrut

Gila BolaAS Roma sudah dipastikan tak membutuhkan servis Rick Karsdorp. Klub Liga Italia dikabarkan sudah punya pengganti yang ideal.

Rick Karsdorp sejatinya bek kanan yang bagus, tetapi dia telah dinilai Jose Mourinho sebagai pengkhianat. Marahnya sang pelatih ketika Giallorossi bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo.

Beberapa nama diberitakan akan bergabung ke Stadio Olimpico. Tapi AS Roma sudah menetapkan satu pilihan dan sepertinya akan segera direkrut.

Inginkan Pemain Pinggiran Real Madrid

Sejumlah bek kanan memang diberitakan akan bergabung ke klub Liga Italia. Meski begitu Giallorossi tertarik mendatangkan pemain yang jarang main di tim utama Real Madrid. Pemain yang dimaksud adalah Alvaro Odriozola.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diberitakan oleh Il Messaggero, AS Roma ingin mendatangkan Alvaro Odriozola dari Real Madrid. Usai dari peminjamannya dari Fiorentina, sang pemain benar-benar diabaikan oleh Carlo Ancelotti.

Don Carlo lebih senang memainkan Daniel Carvajal atau menggeser Edri Militao di sektor bek kanan klub sepak bola asal Madrid.

AS Roma Bisa Boyong Pada Bursa Transfer Januari

Terabaikan dari Real Madrid, AS Roma pun sangat serius membawanya ke Stadio Olimpico. Klub Liga Italia bahkan dalam laporan itu disebutkan sudah melakukan kontak dengan agen Alvaro Odriozola.

Di sisi lain, agen sang pemain diberitakan juga ingin mencari solusi yang cepat untuk sang pemain. Artinya, berharap segera mendapatkan klub baru dan Roma bisa mendatangkannya di bursa transfer Januari ini.

Alvaro Odriozola bukan cuma bisa bermain di bek kanan saja, tetapi pesepak bola asal Spanyol bisa ditempatkan di sektor gelandang kanan.

Alvaro Odriozola

Pesepak bola 27 tahun memulai kariernya bersama Real Sociedad U-19 hingga akhirnya berman untuk Real Madrid pada 2018. Sayangnya, dia juga sempat dipinjamkan Los Blancos ke Bayern Munchen dan Fiorentina.

Selama di Bernabeu, Alvaro Odriozola telah bermain dalam 44 pertandingan untuk Los Blancos di semua kompetisi. Musim ini, incaran AS Roma baru main sekali di Copa del Rey.

Alvaro Odriozola sebenarnya masih punya kontrak hingga 2024 mendatang, tetapi jika AS Roma mampu melakukan negosiasinya sang pemain bisa pindah di bursa transfer Januari.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaStuart Wilkin Kirim Pesan Penting Jelang Malaysia vs Thailand di Piala AFF 2022
SelanjutnyaHasil Thailand vs Malaysia di Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2022: Gajah Perang Ngamuk, Bekuk Harimau Malaya dan Tantang Vietnam di Final!