Dicuekin Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon Buka Kans Berkarier di Klub Besar Serie A

Sergio Reguilon sebentar lagi mungkin akan berpamitan dengan Tottenham Hotspur. Dikabarkan sang pemain bakal melanjutkan kariernya ke Liga Italia.

Masa depan Reguilon di Spurs bisa dikatakan sangat diragukan. Pasalnya, pemain asal Spanyol benar-benar tidak dipakai oleh Antonio Conte. Tanda-tanda tak masuk rencana jangka panjang setelah tak main di pramusim.

Sevilla diberitakan menjadi tim yang paling serius ingin mengontraknya. Pasukan Julen Lopetegui mau memboyong Sergio Reguilon karena Ludwig Augustinsson telah gabung ke Aston Villa dengan status pinjaman.

Namun diberitakan Correiro dello Sport, Lazio adalah tim yang sekarang memantau serius pesepak bola berusia 25 tahun. Dijelaskan juga jika klub Liga Italia dalam beberapa hari mendatang bakal segera mengajukan penawaran ke Tottenham Hotspur.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam berita itu disebutkan Spurs juga terbuka untuk meminjam Sergio Reguilon, namun Antonio Conte akan meminta opsi pembelian sebesar 20 juta euro atau setara Rp 298 miliar. Menariknya bikan cuma Lazio yang berminat, tetapi AS Roma juga ngebet inginkan bek kiri klub asal London Utara.

Alasan Lazio inginkan tanda tangan Reguilon terbilang wajar. Klub Liga Italia di posisi bek kiri kurang pemain yang berpengalaman. Maurizio Sarri dalam dua laga Serie A 2022/23 saja mempercayakan Adam Marusic, yang mana aslinya bermain sebagai bek kanan.

Memang pemain Montenegro bisa main di kanan maupun kiri pertahanan, namun jika membawa pemain yang biasa main di bek kiri akan lebih baik dan Sergio Reguilon dinilai tepat.

Dalam tiga laga Liga Inggris yang sudah dilakoni Tottenham, sang pemain belum diberikan kesemaptan main. Akankah tim berjuluk Si Elang mencapai kesepakatan transfer dengan Spurs? Menarik kita nantikan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTunggu Juventus, Memphis Depay Tahan Minat Tottenham dan Newcastle United
SelanjutnyaPiers Morgan Kecam Kecemburuan Tak Berujung Wayne Rooney Pada Cristiano Ronaldo