Duh, Matteo Darmian Sedang Dibuat Khawatir Inter Milan!

Matteo Darmian sudah betah di Inter Milan, namun masa depannya masih belum jelas bersama Nerazzurri.

Matteo Darmian saat ini bisa dibilang sedang tidak tenang di raksasa Liga Italia. Inter Milan sebagai klubnya telah membuatnya ketar-ketir.

Pesepak bola berusia 32 tahun bergabung dengan raksasa Liga Italia dengan awal status pinjaman, tetapi dikontrak permanen oleh Nerazzurri pada musim panas 2021.

Matteo Darmian sendiri tak dikontrak jangka panjang. Masa kerjanya bersama raksasa Liga Italia akan habis pada Juni 2023. Sebenarnya bukan dia saja yang akan habis kontraknya tahun depan, tetapi ada nama besar lain seperti Milan Skriniar hingga Stefan de Vrij.

Diberitakan FcInterNews dikutip dari Football Italia, bahwa Darmian sudah kerasan bersama Nerazzurri dan berharap bisa diberiikan perpanjangan kontrak baru.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun, Tullio Tinti selaku agennya dalam berita itu disebutkan telah diberitahu oleh Inter Milan bahwa untuk kontrak baru akan dibicarakan setelah Piala Dunia Qatar 2022 selesai.

Sementara Matteo Darmian sangat berharap ingin segera mengetahui apakah dia akan masuk dalam rencana jangka panjang atau tidak. Pasalnya, jika tidak sang pemain bisa mencari klub baru di bulan Januari mendatang.

Meski masih dibuat khawatir dipertahankan atua tidak oleh raksasa Liga talia, tetapi mantan pemain Manchester United ini telah bermain dalam 6 pertandingan di awal musim Serie A 2022/23 dan mencatatkan 2 assist.

Akankah Matteo Darmian dipertahankan oleh Inter Milan? Menarik kita nantikan di awal tahun 2023.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Leonardo Spinazzola Tolak Panggilan Timnas Italia
SelanjutnyaChelsea Mungkin Panggil Pulang Callum Hudson-Odoi di Bulan Januari