Harapan Massimiliano Allegri Usai Juventus Sikat Inter Milan

Gilabola.com – Massimiliano Allegri berharap kemenangan atas Inter Milan dan hasil positif di laga sebelumnya bisa membuat skuadnya lebih pede.

Juventus kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Italia. Massimiliano Allegri pun berharap bisa mendorong pemainnya untuk tampil lebih percaya diri lagi. Namun juga ingatkan tak boleh cepat puas.

Klub sepak bola asal Turin memang sedang dalam sorotan pada musim 2022/23. Bianconeri gagal di Liga Champions dan di Liga Italia juga belum konsisten.

Tapi Juventus perlahan mulai menemukan konsistensinya di Serie A. Buktinya, mereka berhasil menang atas Inter Milan dengan skor 2-0 pada hari Senin (7/11) dini hari WIB. Dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Adrien Raniot dan Nicolo Fagioli.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berkat kemenangan tersebut, membuat Si Nyonya Tua naik ke posisi kelima klasemen Liga Italia. Sedangkan mereka juga berhasil clean sheet alias tidak kebobolan dalam empat laga beruntun. Jelas ini berita yang bagus untuk para fans.

Usai menang lawan Inter Milan, Massimiliano Allegri pun berharap peningkatan performa bisa menumbuhkan kepercayaan diri dalam bertanding.

Dikutip dari Sportsmax, Allegri mengatakan kemenangan akan membantu untuk menang. Apalagi jika mampu ciptakan hal yang bagus. Dia juga senang semua dalam tim ikut berpartisipasi dalam pertandingan kontra Inter.

Meski berhasil menang atas Inter Milan, tetapi Massimiliano Allegri juga ingatkan agar para pemain Juventus tidak cepat puas. Dia ingin sepenuhnya fokus untuk menatap laga kontra Hellas Verona.

Sementara Juventus sendiri akan tandang ke markas Hellas Verona, Jumat (11/11) dini hari WIB. Jika kembali menang, klub sepak bola asal Turin berpeluang besar menembus empat besar Serie A.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Piala Dunia, Bayern Munchen Bikin Lega Timnas Kanada Soal Alphonso Davies
SelanjutnyaBayer Leverkusen Akhiri Tren Negatif dan Pesta Gol ke Gawang Union Berlin, Begini Reaksi Xabi Alonso