Bayer Leverkusen Akhiri Tren Negatif dan Pesta Gol ke Gawang Union Berlin, Begini Reaksi Xabi Alonso

Gilabola.com – Kemenangan besar Bayer Leverkusen atas Union Berlin disambut baik oleh Xabi Alonso dan memuji penampilan timnya.

Bayer Leverkusen akhirnya meraih kemenangan. Xabi Alonso memberikan tanggapan usai timnya berhasil kalahkan Union Berlin dengan skor telak.

Union Berlin dan Bayer Leverkusen bertemu di matchday ke-13 Liga Jerman 2022/23, Minggu (6/11). Laga yang berlangsung di BayArena merupakan ujian besar bagi tim besutan Alonso.

Pasalnya, Union Berlin sekarang berada di empat besar Liga Jerman dan Bayer Leverkusen di papan bawah. Bertindak sebagai tuan rumah, anak asuh Xabi Alonso bikin kejutan untuk tamunya di mana berhasil menang 5-0. Kelima gol dicetak oleh brace Moussa Diaby, Robert Andrich, Adam Hlozek, dan Mitcel Bakker.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bagi Bayer Leverkusen hasil sempurna ini membuat mereka mengakhiri tren negatif enam laga tanpa kemenangan di semua kompetisi. Di Liga Jerman, jadi kemenangan ketiga mereka. Sayangnya, tiga angka yang diraih belum membuat mereka ke papan tengah. Kini mereka bertengger di posisi ke-14, sedangkan Unon Berlin masih di posisi ketiga.

Usai pertandingan, Xabi Alonso memuji kinerja para pemain Bayer Leverkusen saat melawan Union Berlin.

Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan di babak pertama dia akui memang tidak mudah. Tapi dia terkesan dengan penampilan timnya di babak kedua di mana jauh lebih baik, terutama ketika sudah unggul dua gol.

Usai menang atas Union Berlin, tim langganan yang kerap finis di papan atas Liga Jerman ini bakal hadapi FC Koln pada hari Kamis (10/11) dini hari WIB. Tiga angka membuat mereka bisa naik peringkat ke posisi ke-13.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaGary Neville Prediksi Siapa Bek Kanan yang Bakal Dibawa Timnas Inggris ke Piala Dunia
SelanjutnyaAlasan Timnas Brasil Tidak Akan Bawa Philippe Coutinho di Piala Dunia 2022