Inter Milan Disarankan Kontrak Akanji Atau Chalobah Ketimbang Bek Tua Lazio Ini

Mantan gelandang Nicola Berti tidak terkesan dengan minat Inter Milan pada bek kawakan Francesco Acerbi yang disingkirkan Lazio, menginginkan klub untuk mengejar opsi lain yang lebih muda dan menjanjikan, seperti yang diberitakan via La Gazzetta dello Sport.

Nerazzurri sudah cukup aktif di jendela transfer musim panas ini dengan mengontrak para pemain seperti Romelu Lukaku, Kristjan Asllani, Raoul Bellanova, Andre Onana, dan Henrikh Mkhitaryan, tapi manajer Simone Inzaghi tampaknya masih belum puas.

Mantan bos Lazio itu ingn menambahkan satu bek tengah baru ke jajaran skuadnya dan dia sekarang dikabarkan mengincar mantan pemainnya di Olimpico, Francesco Acerbi, yang menyerahkan permintaan transfer kepada klub ibukota itu di awal musim panas ini.

Di usia 34 tahun, dia akan menjadi opsi yang murah bagi Inter Milan meski bek tengah itu masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang, tapi Nicola Berti tidak setuju dengan pengejaran mantan timnya pada pemilik 25 caps untuk timnas Italia itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada La Gazetta dello Sport, dia menilai bahwa bek tengah Swiss Manuel Akanji dan bek muda Chelsea Trevoh Chalobah akan menjadi pilihan yang jauh lebih ideal dan realistis karena kualitas dan usia muda mereka.

Dia mengatakan, “Dengan segala hormat kepada Acerbi, saya memilih Akanji dan juga Chalobah. Saya berani bertaruh pada bek Swiss, yang kuat tetapi di atas segalanya jauh lebih muda. Itu sebabnya Chalobah juga bagus.”

“Akanji selalu bermain di Borussia Dortmund dan tim nasional, dia solid dan memiliki pengalaman internasional. Jangan lupa bahwa Swiss yang menggagalkan kami di Piala Dunia. Mungkin dia tidak sepadan dengan tiga pemain inti, tetapi dia tepat di belakang mereka.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReal Madrid Tolak Tawaran 1,3 Trilyun dari Klub Top Inggris Untuk Gelandang Ini
SelanjutnyaAS Roma Bakal Percaya Diri Karena Juventus Besutan Max Allegri Sangat Buruk