Inter Milan Kalah dari Tim Kecil, Simone Inzaghi: Pemain Harus Segera Move On!

Gila Bola Inter Milan secara mengejutkan kalah dari tim kecil. Simone Inzaghi meminta agar anak asuhnya tak berlarut dalam kekalahan menyakitkan di Liga Italia.

Nerazzurri menjamu Empoli di San Siro dalam lanjutan Liga Italia 2022/23, Selasa (24/1) dini hari WIB. Inter Milan menurunkan sejumlah pemain utamanya dalam laga ini.

Tapi Inter menelan kekalahan tipis 1-0. Hasil negatif tak lepas dikartu merahnya Milan Skriniar di menit ke-40, sedangkan gol tim tamu tercipta di babak kedua melalui gol Tommaso Baldanzi. Usai timnya tumbang, Simone Inzaghi ingin timnya segera bangkit lagi.

Alasan Inter Milan Harus Lupakan Kekalahan

Kekalahan dari Empoli membuat Inter Milan sekarang tetap berjarak 13 poin dengan Napoli yang puncaki klasemen Liga Italia. Namun Simone Inzaghi ingin agar anak asuhnya segera bangkit lagi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada DAZN, Inzaghi mengatakan kekalahan di awal pekan ini harus segera dilupakan. Dia juga tegaskan hasil negatif akan segera ada evaluasi. Tapi dia bilang penting untuk menatap ke depan.

Artinya, Simone Inzaghi meminta agar anak asuhnya segera melupakan kekalahan. Dia mendorong agar pemainnya konsentrasi hadapi laga berikutnya. Sebab, dia menilai laga selanjutnya tak akan mudah di Serie A.

Simone Inzaghi Ingin Ada Peningkatan

Kompetisi Liga Italia 2022/23 suah memasuki paruh kedua musim. Beberapa klub ada yang memanfaatkan bursa transfer Januari untuk memperkuat timnya. Tapi ada juga yang masih percaya dengan pemain yang sekarang. Salah satunya adalah Inter Milan.

Simone Inzaghi menilai paruh pertama musim Serie A, Nerazzurri banyak membuang peluang. Oleh karena itu, dia meminta agar pemainnya bisa bermain lebih baik lagi dan dapatkan hasil positif di laga tersisa usai kalah dari Empoli.

Posisi Inter Milan sekarang masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan poin 37. Tapi mereka tak aman. Pasalnya, AS Roma kini di peringkat keempat dan poinnya sama. Kemudian masih bisa digeser oleh Atalanta.

Laga Selanjutnya

Permintaan Simone Inzaghi agar Inter Milan harus lupakan kekalahan wajar. Pasalnya, pertandingan selanjutnya bakal hadapi Cremonese. Tim ini memang unik, meskipun belum dapatkan kemenangan satu pun di Liga Italia musim ini tapi bisa repotkan tim besar.

Tercatat AC Milan berhasil ditahan imbang 0-0, kemudian cuma kalah tipis 1-0 dari Juventus. Teranyar, berhasil menang atas Napoli di Coppa Italia lewat adu penalti.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Hotspur Kembali ke Jalur Kemenangan, Ini Permintaan Antonio Conte
SelanjutnyaSimpang Siur Masa Depan Lionel Messi, Lanjut di Paris Saint-Germain Atau Pindah Klub?