Inter Milan Loyo, Begini Cara Simone Inzaghi Tenangkan Fans

Simone Inzaghi yakin Inter Milan bisa bangkit dari kekalahan usai jeda internasional.

Kekalahan yang dialami oleh pasukan Simone Inzaghi di pekan ke-7 Liga Italia bikin cemas para fans. Namun sang pelatih yakin Inter Milan bisa membalikkan keadaan.

Inter Milan adalah salah satu yang digadang-gadang bisa sebagai penantang gelar Liga Italia musim 2022/23. Tapi di awal musim mereka sudah menelan tiga kekalahan.

Terbaru, pasukan Simone Inzaghi menyerah 1-3 kontra Udinese. Berita ini jelas mengejutkan para suporter Inter lantaran secara materi pemain auh lebih unggul.

Dengan performa Inter Milan yang tak konsisten, maka menyebabkan keraguan di antara para fans di mana Inzaghi bisa berikan trofi Liga Italia atau gelar lainnya di musim ini. Namun, dia menilai hasil negatif karena cedera beberapa pemain pentingnya dan ego para pemainnya yang besar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diberitakan Football Italia, meskipun ada ujian yang besar harus dihadapi oleh timnya tetapi Simone Inzaghi optimis hasil positif akan kembali diraih oleh Inter Milan setelah jeda internasional.

Dalam berita itu juga menyebutkan jika Inzaghi tak menyalahkan sepenuhnya hasil negatif karena pemain. Dijelaskan jika dia lah yang seharusnya bertanggung jawab penuh atas hasil buruk yang dialami oleh Nerazzurri di Liga Italia.

Inter Milan bukan satu-satunya tim yang mengawali musim yang buruk. Juventus juga tercatat memulai musim kurang meyakinkan hingga tercecer di peringkat kedelapan.

Usai jeda internasional, Nerazzurri akan menghadapi AS Roma pada 1 Oktober mendatang. Duel ini juga bakal seru karena Giallorossi juga akhir pekan lalu menyerah lawan Atalanta.

Posisi Inter Milan sekarang di peringkat ketujuh Liga Italia dengan mengemas 12 poin. Meski sudah kalah tiga laga, tetapi pasukan Simone Inzaghi belum meraih hasil imbang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDitendang Barcelona, Riqui Puig Pecahkan Rekor di MLS Bersama LA Galaxy
SelanjutnyaIago Aspas Siap Buktikan Layak Bela Timnas Spanyol di Piala Dunia