Inter Milan Sambut Kembalinya Romelu Lukaku Untuk Laga Kontra Reggina

Inter Milan diharapkan akan menyambut kembalinya Romelu Lukaku jelang pertandingan persahabatan mereka melawan Reggina.

Gila BolaInter Milan dikabarkan bisa memiliki Romelu Lukaku di skuad mereka untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Reggina jelang kembalinya Serie A pada pergantian tahun baru.

Penyerang berusia 29 tahun tersebut sebelumnya pergi untuk tugas negara bersama timnas Belgia di Piala Dunia di mana dia memiliki kampanye yang mengecewakan dengan hanya 54 menit penampilan dalam turnamen di Qatar.

Pemain pinjaman Chelsea tersebut memang telah banyak mengalami masalah cedera di musim ini dan itu menghambat penampilannya bagi The Red Devils di Piala Dunia saat tim besutan Roberto Martinez akhirnya tersingkir di babak fase grup.

Romelu Lukaku Sudah Kembali

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Inter Milan, yang belum akan memainkan pertandingan kompetitif hingga pergantian tahun, sekarang bersiap untuk menghadapi Reggina dalam pertandingan persahabatan mereka pada Jumat (23/12) dini hari WIB.

Romelu Lukaku dikabarkan telah kembali ke markas latihan Inter Milan dan akan siap untuk menjalani comeback bagi klub dalam laga persahabatan mereka melawan tim Serie B tersebut sembari melanjutkan upayanya untuk menemukan kembali kebugarannya.

Penjaga gawang utama Samir Handanovic, di sisi lain, tidak diharapkan tampil di pertandingan tersebut dan sebagai gantinya, kiper yang dipulangkan timnas Kamerun dari Piala Dunia karena indisipliner, Andre Onana, akan mengambil sarung tangan.

Kondisi Pemain Piala Dunia Lain

Menurut berita yang diungkap Football Italia, bek kanan timnas Belanda dan target transfer beberapa klub Premier League, Denzel Dumfries, telah kembali berlatih setelah kampanye Piala Dunia usai negaranya tersingkir di 16 besar.

Tetapi Lautaro Martinez (Argentina) dan Marcelo Brozovic (Kroasia) masih berlibur setelah terlibat hingga hari-hari terakhir dengan masing-masing mencapai final Piala Dunia dan lainnya bermain di perebutan tempat ketiga turnamen.

Bek serbaguna Danilo D’Ambrosio dan Joaquin Correa sedang menghadapi masalah cedera yang membuatnya tidak mungkin tersedia melawan Reggina, dengan nama terakhir bahkan absen dari Piala Dunia karena masalah cederanya itu.

Selanjutnya Bagi Inter Milan

Inter Milan baru akan memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka setelah Piala Dunia dengan pertandingan kandang melawan pemuncak klasemen Serie A Napoli pada Kamis, 5 Januari 2023 mendatang.

Saat ini tim besutan Simone Inzaghi masih terdampar di urutan kelima klasemen sementara Serie A, tapi mereka memiliki 30 poin yang sama dengan Lazio di peringkat keempat dan hanya terpaut satu poin dari Juventus di peringkat ketiga.

Inter Milan berada dalam performa yang bagus sebelum jeda Piala Dunia saat mereka mereka meraih dua kemenangan beruntun atas Bologna dan Atalanta dengan skor agregat 9-3 dan mereka akan berharap untuk bisa melanjutkan kinerja positif mereka saat Serie A kembali digulirkan pada pergantian tahun depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTepis Penalti Myanmar di Pengujung Laga, Kiper Timnas Malaysia Bilang Begini
SelanjutnyaJelang Indonesia vs Kamboja di Laga Pembuka Piala AFF 2022, Pratama Arhan Cedera