Juventus Bisa Dapatkan Gelandang 31 Tahun Karena Chelsea Buru Bintang Real Sociedad

Juventus mungkin mendapatkan dorongan untuk bisa mendatangkan Jorginho saat Chelsea kini tengah mengincar gelandang Real Sociedad di jendela transfer mendatang.

Gila BolaJuventus telah diberi kesempatan emas untuk mengontrak gelandang yang telah lama mereka impikan, Jorginho, saat Chelsea kini tengah mengincar bintang Real Sociedad Martin Zubimendi, seperti yang diberitakan oleh outlet Italia Calciomercato.

Raksas London Barat diharapkan untuk melanjutkan investasi mereka di Stamford Bridge meski sudah menghabiskan lebih dari Rp 5 Trilyun selama jendela transfer musim panas lalu di bawah pengawasan Thomas Tuchel.

Sekarang manajer anyar Graham Potter disebut-sebut akan mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan bisnis transfer pertamanya di klub dan sekarang dia dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Martin Zubimendi.

Targetkan Martin Zubimendi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jurnalis Simon Phillips memberitakan kepada givemesport bahwa Chelsea sekarang telah mendaftarkan minat mereka untuk bisa mengontrak gelandang Real Sociedad Martin Zubimendi jelang dibukanya jendela transfer Januari Minggu depan.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan di La Liga sejauh musim ini dan tampil di semua 14 pertandingan liga timnya dan membawa Txuri-urdin untuk duduk di urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol.

Simon Phillips mengungkapkan bahwa Chelsea sudah mendaftarkan minat resmi untuk mengontrak gelandang Real Sociedad Martin Zubimendi dan telah melakukan kontak dengan agennya tentang kemungkinan transfer pada Januari mendatang.

Chelsea Ingin Rombak Lini Tengah

Jelas bahwa lini tengah merupakah salah satu area yang perlu diperkuat Chelsea di jendela transfer mendatang dengan Jorginho dan N’golo Kante telah berusia 31 tahun, dengan nama terakhir bahkan hampir tidak bermain di musim ini karena cedera hamstring.

Kontrak keduanya akan berakhir di akhir musim ini, sementara para pemain lini tengah lain seperti Ruben Loftus-Cheek tidak memiliki level yang dibutuhkan oleh The Blues untuk bersaing dalam memperebutkan gelar.

Jadi tidak mengejutkan jika sekarang Chelsea tiba-tiba dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Martin Zubimendi dari Real Sociedad, sementara mereka sebelumnya telah dikaitkan dengan minat pada beberapa gelandang top lain seperti Declan Rice dan Jude Bellingham.

Peluang Transfer Juventus

Sementara itu, minat Chelsea pada Martin Zubimendi kini bisa membuka peluang bagi Juventus untuk bisa mendapatkan duo pemain lini tengah N’Golo Kante dan Jorginho yang bisa tersedia dengan bebas transfer di akhir musim.

Terutama untuk gelandang Italia, raksasa Turin telah lama mengangumi pemain berusia 31 tahun itu dan dalam beberapa kesempatan agen sang gelandang juga pernah mengisyaratkan bahwa pihaknya terbuka untuk kembali ke negaranya.

Jorginho kerap dikritik selama waktunya di Premier League dan menurut Calciomercato,  minat Chelsea untuk membawa gelandang baru akan memberi harapan bagi Juventus untuk akhirnya bisa mendapatkan Jorginho yang lama mereka idamkan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCari Pengganti Tite, Timnas Brasil Sekarang Lirik Pelatih Tukang Parkir Bus Ini, Nggak Salah?
SelanjutnyaTimnas Brasil Gagal di Piala Dunia 2022, Tite Diceramahi Perampok