Juventus Ingin Datangkan Bek Asal Inggris ke Turin, Siapa?

Juventus butuh tambahan di lini belakang. Bianconeri dikabarkan berminat membawa bek tengah berpengalaman. 

Gila BolaJuventus diam-diam ingin mendatangkan bek baru. Raksasa Liga Italia dikabarkan mau memboyong salah satu bek senior asal Inggris.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua sejatinya sudah punya empat bek tengah dalam tim. Bianconeri mempunyai Bremer, Federico Gatti, Leonardo Bonucci, dan Daniel Rugani.

Namun Juventus ingin membawa bek tengah baru. Raksasa Liga Italia berharap bisa membawa pemain incarannya denga status bebas transfer.

Juventus Inginkan Bek AS Roma 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Klub sepak bola Turin masih membutuhkan tambahan di lini belakang. Tapi seperti biasa mereka ingin membawa pemain dengan gratis. Diberitakan oleh Tuttosport, Juventus tertarik mendatangkan Chris Smalling.

Dalam berita itu dijelaskan kubu Bianconeri langsung melakukan kontak dengan agen Chris Smalling, James Featherstone. Raksasa Liga Italia pun menanyakan masa depan sang pemain di AS Roma.

Sebagai informasi, saat ini kontrak sang pemain akan habis dengan Giallorossi pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang dan sampai sekarang belum diketahui soal masa depannya di Olimpico.

Sulit Diboyong 

Terlepas ada minat dari Juventus, tetapi mereka bakal sulit untuk mengamankan tanda tangan Chris Smalling. Pasalnya, AS Roma belum mau kehilangan mantan bek tengah Manchester United tersebut.

Kubu Roma dikabarkan ingin tetap memperpanjang masa kerja pesepak bola asal Inggris di Stadio Olimpico. Sebelumnya, Tiago Pinto selaku petinggi klub dilaporkan bakal menawarkan kontrak baru untuk Smalling selama dua musim.

Jadi jika kesepakatan tercapai, Juventus dipastikan gagal mendatangkan pesepak bola berusia 33 tahun ke Allianz Arena dengan status bebas transfer.

Chris Smalling 

Smalling awalnya gabung ke AS Roma dengan status pinjaman pada 2019. Namun karena mampu bermain oke kontraknya dipemanenkan oleh Giallorossi pada 2020 dengan harapan bisa memperkuat lini belakang.

Terbukti, Chris Smalling berhasil bermaun konsisten di lini pertahanan. Bahkan musim lalu berhasil membantu Roma menjuarai Liga Konferensi Eropa. Sebelum jeda kompetisi, dia bermain dalam 15 laga dengan mengemas 3 gol di Liga Italia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persija Jakarta vs Persik Kediri: Duo Macan Harus Puas Berbagi Poin
SelanjutnyaSukses Matikan Neymar, Pelatih Kroasia Bakal Ulangi ke Lionel Messi