Klub Inggris Gigit Jari, Napoli Blokir Idola Baru Fans Cabut!

Meski ada tawaran menarik dari klub Inggris, tetapi Napoli pastikan tidak akan membiarkan Khvicha Kvaratskhelia pergi. 

Gila Bola – Direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli menegaskan klub tidak membiarkan Khvicha Kvaratskhelia meninggalkan Partenopei.

Awalnya, banyak yang meragukan Khvicha Kvaratskhelia. Bagaimana tidak, klub Liga Italia memboyongnya dari klub Dinamo Batumi pada bursa transfer musim panas 2022.

Sempat dianggap remeh, tetapi dia sekarang menjadi idola baru di Napoli. Hal ini tak lepas penampilannya yang impresif sejauh ini di musim 2022/23. Bahkan berkat performanya yang oke sejauh ini, dia berhasil membawa Partenopei puncaki klasemen Serie A.

Napoli Ogah Lepas 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Khvicha Kvaratskhelia memang baru bergabung ke Napoli. Namun dia sudah berikan dampak yang besar untuk Partenopei. Tercatat berhasil mencetak 6 gol dan mencatatkan 7 assist dalam 12 pertandingan di Liga Italia.

Selain itu, juga sudah mengemas 2 gol dan catatkan 3 assist dalam 3 pertandingan di Liga Champions. Meski diminati klub lain, tetapi Cristiano Giuntoli tegaskan tidak akan melepasnya. Bicara kepada SportExpress, petinggi klub mengatakan jika mereka tidak akan membiarkan sang pemain pergi walaupun ada sejumlah tawaran yang datang.

Kontrak pesepak bola berusia 21 tahun bersama klub Liga Italia juga masih lama. Tercatat masa kerjanya baru akan berakhir pada Juni 2027 mendatang.

Khvicha Kvaratskhelia Juga Betah 

Penampilan Khvicha Kvaratskhelia telah mengundang banyak perhatian klub-klub di Eropa. Meski terus diberitakan sana-sini, tetapi sang pemain memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Ketika berbicara dalam acara di acara Universitas Federico II, Khvicha Kvaratskhelia mengatakan keitka dia pertama kali bermain di Satdio Maradona merasakan sambutan yang hangat. Dia menjelaskan banyak fans Napoli berharap banyak dari para pemain.

Khvicha Kvaratskhelia menyatakan jika dia bersama timnya mendapatkan dukungan yang besar. Menurutnya, persamaan orang Napoli dengan di negaranya adalah keluarga. Oleh karena itu, pesepak bola asal Georgia merasa batha bermain untuk klub papan atas Liga Italia tersebut.

Kecewakan Klub Inggris 

Penampilan Khvicha Kvaratskhelia telah dipantau oleh sejumlah klun. Namun ada satu tim dari Liga Inggris yang diberitakan oaling berminat untuk mendapatkan tanda tanga pemain berposisikan winger.

Klub yang dimaksud adalah Newcastle United. The Magpies dilaporkan menjadikan Khvicha Kvaratskhelia sebagai target utama di bursa transfer Januari mendatang. Tim besutan Eddie Howe juga siap ajukan penawaran sebesar 50 juta pounds atau setara Rp 947 miliar.

Dengan pernyataan petinggi klub Liga Italia dan Khvicha Kvaratskhelia jelas berita kurang bagus untuk Newcastle United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFrenkie de Jong Fokus di Barcelona Walau Kembali Didekati Manchester United
SelanjutnyaBegini Loh Aturan Laga Kandang Tandang Piala AFF 2022, Indonesia Dua Kali Main di GBK