Liverpool dan Spurs Terpukul, Gelandang Maroko Sudah Tentukan Klub Pilihannya

Gila BolaLiverpool dan Tottenham Hotspur bersiap untuk mendapatkan pukulan atas minat mereka untuk bisa mengontrak gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, di jendela transfer musim dingin ini.

Hal ini lantaran gelandang timnas Maroko yang bersinar di Piala Dunia 2022 itu sekarang sudah memiliki pilihan soal klub yang ingin dibelanya jika dia akhirnya angkat kaki dari Artemio Franchi.

Klub yang dimaksud adalah Atletico Madrid, hanya saja masalah finansial klub Spanyol itu akan memberi kesempatan lain bagi Liverpool dan Tottenham Hotspur untuk bisa memenangkan perburuan Sofyan Amrabat.

Menarik Minat Sejak Piala Dunia

Sofyan Amrabat telah mencuat namanya sejak Piala Dunia 2022 berkat penampilannya yang mengesankan bersama timnas Maroko yang mencapai tahap semifinal, menjadi negara Afrika pertama yang melakukannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Liverpool telah dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya saat manajer Jurgen Klopp berharap bisa menambah kedalaman lini tengah timnya yang banyak dikritik di musim ini usai kampanye Premier League yang buruk.

Tottenham Hotspur juga tertarik dengan Antonio Conte ingin terus melanjutkan pembangunan skuadnya di London Utara dan melihat Sofyan Amrabat sebagai opsi bagus untuk ditambahkan ke lini tengah timnya.

Atletico Madrid Jadi Pilihan

Hanya saja, menurut berita yang diungkap Foot Mercato, preferensi utama Sofyan Amrabat adalah untuk pindah ke Atletico Madrid, dengan dia juga pernah mengungkapkan kekagumannya pada Diego Simeone.

Tapi ada dua masalah, pertama adalah karena bos Argentina itu dikabarkan bisa pergi dari Wanda Metropolitano di akhir musim, jadi bisa saja itu akan menurunkan minat gelandang Maroko untuk bergabung.

Kedua, Atletico Madrid saat ini tidak punya cukup kekuatan finansial untuk bisa mengontrak Sofyan Amrabat, yang kabarnya dibandrol Fiorentina dengan mahar sekitar Rp 750 Milyar.

Kesempatan Bagi Liverpool, Arsenal

Tentu saja masalah pada Atletico Madrid itu akan memberi dorongan bagi Liverpool dan Tottenham Hotspur untuk bisa memenangi perburuan transfer Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Pasukan Diego Simeone tidak memiliki anggaran yang besar sehingga akan sulit untuk menyamai tawaran duo Premier League tersebut, dengan Foot Mercato menyebutkan bahwa tawaran terbesar untuk gelandang Maroko datang dari klub Inggris.

Sebenarnya untuk Tottenham Hotspur, mereka tidak memiliki kebutuhan mendesak untuk mengontrak gelandang tengah baru, jadi Liverpool lebih difavoritkan, apalagi mereka batal membeli Enzo Fernandez dari Benfica yang kemahalan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLatih Barcelona, Xavi Hernandez Dalam Bayang-bayang Ketakutan!
SelanjutnyaPenyebab AC Milan Bisa Tumbang di Coppa Italia