Maaf Duo Milan, Scudetto Sekarang Jatah Milik Napoli!

Gila BolaFabio Capello terus terang menikmati penampilan Napoli di Liga Italia 2022/23. Dia menyarankan sekarang agar tim polesan Luciano Spalletti konsentrrasi menangkan gelar Serie A.

Awalnya, tim berjuluk Partenopei tak masuk itungan untuk menangkan Scudetto. Salah satunya penyebabnya ditinggal sejumlah pemain kunci mulai dari Lorenzo Insigne sampai Kalidou Koulibaly. Namun secara mengejutkan mereka telah berhasi bikin AC Milan maupun Inter Milan frustasi dalam perburuan gelar Liga Italia musim ini.

Napoli telah cukup lama bertengger di puncak klasemen dan sekarang membuka peluang mereka untuk mengakhiri puasa gelar Liga Italia. Fabio Capello yang pernah tangani Real Madrid dan AC Milan mendorong agar tim besutan Luciano Spalletti sepenuhnya fokus juarai gelar bergengsi di Italia.

Dapat Dukungan Juarai Liga Italia

Napoli telah dibuat lega. Pasalnya, salah satu pesaingnya AC Milan baru saja kalah telak dari Lazio. Hasilnya, poin mereka tetap berjarak 12 angka di klasemen dan kini mereka punya kesempatan untuk terus menjauh dari rival lainnya seperti Inter Milan dan Rossoneri.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Fabio Capello yang pernah menangkan gelar Liga Italia bersama AS Roma sepenuhnya mendorong agar Partenopei untuk membawan trofi ke Estadio Diego Armando Maradona. Dikutip dari tribalfootball, Capello mengatakan Napoli harus tetap fokus dan tak boleh menyerah.

Capello yang pernah tangani timnas sepak bola Inggris juga melihat sejauh di Napoli tak ada masalah. Tak ayal dia mendesak agar Napoli terus berjuang menangkan trofi Serie A.

Minta Satu Hal ke Napoli 

Paruh kedua musim 2022/23 bisa dibilang kompetisi akan semakin ketat. Pasalnya, semua klub yang dalam perburuan gelar berlomba untuk mengamankannnya. AC Milan dan Inter Milan masih bisa jadi penganggu keduanya dan Fabio Capello meminta agar bermain dengan satu hal.

Capello menyebutkan Partenopei sangat berbahaya untuk semua tim baik di Liga Italia dan ajang lain. Tapi dia bilang semuanya bisa terjadi apabila tim besutan Luciano Spalletti bisa bermain dengan kerendahan hati.

Menurut Capello apabila Napoli tak sombong dan tidak cepas puas, Partenopei bisa berbicara banyak di beberapa ajang sepak bola.

Ada 2 Pemain yang Punya Peran Besar

Dibalik penampilan bagus sebuah tim biasanya tak lepas dari racikan pelatih. Tapi Capello lebih memilih ke anak asuhn Luciano Spalletti dan ada dua nama yang dia bilang telah membuat Napoli bisa tampil moncer sejauh ini di musim 2022/23.

Menurut Capello, dua pemain Napoli yang saat ini menonjol adalah Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen. Dia menilai keduanya adalah motor utama performa tim yang bagus di Liga Italia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFabrizio Romano Update Situasi Kontrak Thiago Silva dan Tiemoue Bakayoko di Chelsea
SelanjutnyaHasil Persib Bandung vs Borneo FC: Menang Tipis, Maung Bandung Geser Persija dari Puncak Klasemen