Maaf Nih, Tammy Abraham Belum Habis!

Gila BolaTammy Abraham telah membuktikan dia masih layak bermain di AS Roma. Sang pemain telah memberikan kontribusi besar untuk Giallorossi.

Striker timnas sepak bola Inggris penampilannya tengah mendapatkan sorotan. Sebab, penampilannya di lini depan dalam urusan mencetak gol di Liga Italia musim 2022/23 kurang memuaskan.

Tammy Abraham masih seret gol. Alhasil, Jose Mourinho memainkannya dari bangku cadangan dalam kemenangan 1-0 atas Bologna. Dia dimainkan tak lepas Nicolo Zaniolo mengalami cedera. Namun melawan AC Milan sang pemain telah menjadi penyelamat untuk Giallorossi.

Bantu AS Roma 

AS Roma nyaris menelan kekalahan di laga big match Liga Italia melawan AC Milan, Senin (9/1) dini hari WIB. Namun mereka berhasil meraih poin karena Tammy Abraham mencetak gol di tambahan waktu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dengan demikian, pertandingan berakhir 2-2 saat AS Roma bertandang ke San Siro. Satu poin ini membuat mereka sekarang mengoleksi 31 poin dan berada di peringkat keenam klasemen Serie A.

Menariknya, poin Giallorossi sekarang sama seperti Lazio di mana Si Elang lebih baik menempati urutan kelima klasemen.

Tammy Abraham 

Meski masih seret gol di musim keduanya bersama AS Roma, tetapi satu golnya ke gawang AC Milan membuktikan bahwa Tammy Abraham masih pantas bermain untuk klub ibu kota Italia tersebut.

Kini sang striker telah mengemas 4 gol dan mencatatkan 2 assst dalam 17 pertandingan. Artinaya, dia selalu bermain di setiap pertandingan Liga Italia. Tapi tak semuaya bermain 90 menit. Bahkan 4 laga di antaranya bermain dari bangku cadangan.

Usai laga melawan Milan bicara kepada Roma TV, Tammy Abraham akui pertandingan tidak mudah. Dia pun bilang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Laga Berikutnya

Setelah berhasil mencuri poin di kandang AC Milan, tim besutan Jose Mourinho akan menghadapi Genoa di babak 16 besar Coppa Italia. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico, Jumat (13/1) dini hari WIB.

Sementara untuk laga Serie A, Giallorossi bakal menghadapi Fiorentina untuk tiga hari berikutnya. Dengan Tammy Abraham kembali mencetak gol, ada kemungkinan besar Mou kembali memainkannya sebaga starter.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAston Villa Butuh Gelandang Anyar, Unai Emery Inginkan Pemain Arsenal
SelanjutnyaBerita Terbaru 09/01/2023: Pelatih Chelsea Terancam, Barca Mantap di Puncak, Roma Curi Poin