Pede Banget, Fikayo Tomori Tegaskan AC Milan Bisa Raih Scudetto Lagi

Meski puncak klasemen masih dikuasai Napoli. Tapi Fikayo Tomori pede AC Milan bisa salip dan jadi juara lagi di Serie A 2022/23.

Gila BolaFikayo Tomori sesumbar AC Milan bisa mempertahankan trofi Liga Italia di musim ini. Dia optimis Rossoneri bisa melakukannya lagi.

Seperti diketahui, AC Milan musim lalu berhasil mengakhiri puasa gelar Serie A selama 11 tahun. Tim besutan Stefano Pioli dinobatkan jadi juara usai ungguli Inter Milan di klasemen akhir. Keduanya cuma terpaut dua poin.

Fikayo Tomori juga berkontribusi besar dalam membantu AC Milan juara musim lalu. Meski tak mencetak gol atau berikan assist, tetapi dia mampu bermain reguler di lini belakang. Berdasarkan statistiknya dia selalu dimainkan 90 menit. Meski Liga Italia 2022/23 ini ada sejumlah kejutan, tetapi sang bek pun yakin mereka bisa kembali juara.

Bisa Juara Lagi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Liga Italia 2022/23 sedikit berbeda. Bagaimana tidak, Napoli sejauh ini jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Pasukan Luciano Spalletti belum kalah dalam 15 pertandingan beruntun. Alhasil, sekarang Partenopei kini memuncaki klasemen Serie A dengan mengemas 41 poin dan terpaut 8 poin dengan AC Milan yang bertengger di posisi kedua.

Namun Fikayo Tomori pede AC Milan bisa mempertahankannya lagi. Bicara kepada DAZN, pesepak bola asal Inggris mengatakan musim lalu banyak yang tak menyangka mereka bisa jadi juara. Tapi mereka akhirnya bisa melakukannya dan tegaskan siapa pun yang mereka akan hadapi mereka siap melawan di Liga Italia.

Tomori paham betul untuk mengulangi seperti musim lalu tidak akan mudah. Namun mantan pemain Chelsea ini sangat yakin jika Rossoneri bisa melakukannya lagi di bawah asuhan Stefano Pioli. Agar semuanya bisa terwujud, dia siap melakukan segalanya bersama rekan satu timna di AC Milan.

AC Milan

AC Milan sendiri posisinya memang berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia. Namun mereka belum sepenuhnya aman. Pasalnya, potensi untuk digusur masih terbuka lebar. Tercatat mereka terpaut dua poin dengan Juventus yang berada di peringkat ke-33.

Selain itu, dengan Lazio dan Inter Milan yang masing-masing di peringkat keempat serta kelima juga bisa digeser. Dengan kedua tim tercatat cuma terpaut dua poin saja. Di sisi lain, Fokayo Tomori sudah bermain dalam 15 pertandingan di Serie A musim ini dan mencetak satu gol.

Sementara usai jeda Piala Dunia, AC Milan baru akan bermain lagi pada 4 Januari mendatang. Rossoneri akan menghadapi Salernitana di Stadio Arechi. Jika mampu menang, akan mendekatkan mereka dengan poin yang dimiliki oleh Napoli.

Target Bela Inggris untuk Euro 2024

Fikayo Tomori harus menerima kenyataan pahit. Ya, tampil bagus bersama AC Milan dan berhasil membantu Rossoneri jad juara membuatnya tak terpilih dalam 26 nama timnas Inggris yang diboyong oleh Gareth Southgate ke Piala Dunia Qatar.

Sang bek akui kecewa berat telah diabaikan oleh Southgate, tetapi sekarang dia targetkan untuk tampil lebih baik agar dilirik pelatih untuk memperkuat timnas sepak bola Ingris di Euri 2024 mendatang. Perlu diketahui, Fikayo Tomori baru catatkan 3 caps internasional bersama Three Lions sejak debut pada 2019.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Segera Siapkan Penawaran Untuk Penyerang Timnas Ukraina Seharga 1,6 Trilyun
SelanjutnyaPernah Tolak Tawaran Erik ten Hag, Robin van Persie Kini Muncul di Manchester United