Pelatih Timnas Serbia Komentari Dusan Vlahovic di Juventus

Dusan Vlahovic dinilai tidak sama dengan Juventus. Dia yakin sang striker bisa tetap tampil bagus.

Pelatih timnas Serbia, Dragan Stojkovic memberikan penilaian untuk Dusan Vlahovic yang sekarang bermain di Juventus.

Vlahovic bisa dibilang masih baru bermain untuk Juventus. Dia baru bergabung dengan raksasa Liga Italia pada awal tahun 2022 dari Fiorentina. Meski demikian, langsung bisa menyatu dengan permainan Bianconeri.

Dusan Vlahovic sejauh ini tampil produktif bersama raksasa Liga italia. Total, dia sudah mengemas 15 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi. Tapi sang striker menunjukkan sikap yang kurang bagus ketika Juventus kalah lawan AC Milan.

Pesepak bola berusia 22 tahun hampir tidak memberikan kontrbusi kepada Si Nyonya Tua ketika menghadapi Rossoneri. Di sisi lain, situasi di klub diprediksi bisa menganggu timnas Serbia di Piala Dunia Qatar 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dragan Stojkovic akui penampilan Dusan Vlahovic tidak sama dengan Juventus. Tapi sang pelatih yakin strikernya itu bisa tetap memberikan kontribusi.

Ditanya Gazzetta Dello Sport, Dragan Stojkovic tak khawatir dengan Vlahovic dan berharap tetap bugar menuju Piala Dunia.

Sang pelatih menyebutkan penampilannya di Juventus dengan timnas Serbia tidak sama. Menurutnya, bermain di klub besar bagi seorang striker wajar akan dapatkan tekanan tinggi.

Namun, Dragan Stojkovic pastikan dalam urusan mencetak gol Dusan Vlahovic tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, dia adalah seorang striker yang top.

Dari berita yang beredar, Vlahovic dikabarkan mengancam cabut dari Turin. Hal ini tak lepas karena kecewa dengan performa Juventus di Liga Italia maupun di Liga Champions.

Jika jadi pergi, Dusan Vlahovic tak sepi peminat. Diberitakan klub seperti Bayern Munchen hingga Real Madrid berminat untuk memboyongnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Mau Tarik Pemain yang Dipinjamkan ke Valencia
SelanjutnyaDemi Bruno Guimaraes, Newcastle United dan Eddie Howe Siap Wujudkan Impiannya