Sindiran Paolo Maldini untuk Pemain AC Milan

Paolo Maldini meminta para pemain AC Milan lebih sedikit ambisius. Dia ingin anak asuh Stefano Pioli juga bisa menangkan gelar di Eropa. 

Gila Bola – Direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini mendorong para pemain Rossoneri jangan sekedar memenangkan trofi Liga Italia.

AC Milan sendiri musim lalu berhasil memenangkan trofi Serie A. Gelar tersebut sangat spesial. Pasalnya, terakhir kali mereka menjadi pemenang pada musim 2010/2011. Artinya, mereka berhasil mengakhiri puasa gelar selama 11 tahun.

Musim ini, kans tim besutan Stefano Pioli untuk mempertahankan gelar juara juga terbuka. Memang mereka masih terpaut delapan poin dengan pemuncak klasemen Napoli, tetapi putaran kedua diprediksi akan lebih ketat. Kendati demikian, Maldini mendesak juniornya harus bisa juara juga di level Eropa.

Tuntut Menangkan Trofi Eropa

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

AC Milan bisa dibilang telah mengalami kebangkitan sejak dipoles oleh Stefano Pioli. Rival abadi Inter Milan itu mampu menembus empat besar Liga Italia dan bermain di Liga Champions. Sedangkan di musim 2019/2020 ke bawah mereka kerap cuma bermain di Liga Europa dan gagal melangkah jauh.

Musim ini, Milan berhasil ke 16 besar Liga Champions di mana untuk pertama kalinya sejak musim 2013/2014. Paolo Maldini yang berhasil menyabet lima gelar Liga Champions bersama Rossoneri ingin para pemain harus juga bisa menangkan gelar Eropa.

Bicara kepada MilanTV, Maldini memberikan pesan kepada anak asuh Pioli agar tidak cepat puas dengan memenangkan gelar Liga Italia saja. Menurutnya, mereka perlu lebih ambisius. Artinya, dia menuntut agar para pemain bisa menangkan gelar seperti Liga Champions. Kemudian ingin harus lebih protagonis di empat turnamen yang mereka ikuti musim ini.

Maldini Komentari Pemain AC Milan Tampil di Piala Dunia

AC Milan adalah salah satu tim yang menyumbangkan pemainnya berlaga di Piala Dunia 2022. Tercatat ada tiga pemain Pioli yang berlaga di Qatar di antaranya Rafael Leao, Theo Hernandez, dan Olivier Giroud.

Paolo Maldini terkesan semuanya berikan kontribusi. Dia memuji Leao karena bisa mencetak gol bersama timnas sepak bola Portugal. Namun yang dia sayangkan sang pemain menit bermainnya terbatas bersama Selecao das Quinas.

Sementara itu, untuk Olivier Giroud dan Theo Hernandez lebih baik. Keduanya mampu membawa timnas Perancis mencapai final. Menariknya, mereka juga bisa bikin gol maupun assist. Giroud bahkan sekarang memimpin sebagai pencetak gol terbanyak di mana lampaui catatan Thierry Henry. Hal ini langsung membuat Maldini bangga karena keduanya bisa membawa Les Bleus capai final.

Laga AC Milan 

AC Milan baru akan kembali tampil lagi pada 4 Januari mendatang. Pasukan Stefano Pioli akan melawan Salernitana dalam lanjutan Liga Italia 2022/23. Rossoneri akan melakoni laga tandang.

Kini Milan sedang berada di Dubai di mana bertanding di pertandingan persahabatan. Rossoneri akan melawan Liverpool, Jumat (16/12) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Ditawari Kesempatan Kontrak Gelandang Kunci Prancis di Piala Dunia 2022 Ini
SelanjutnyaGagal di Piala Dunia, Portugal Putuskan Tendang Fernando Santos