Soal Rafael Leao, Presiden AC Milan Beri Kabar yang Baik

Pelan-pelan masa depan Rafael Leao mulai terungkap. Presiden AC Milan, Paolo Scaroni optimis sang pemain teken kontrak baru. 

Gila Bola – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni memberikan perkembangan yang bagus soal Rafael Leao. Dia yakin masa depan sang pemain tetap berada di San Siro.

Pesepak bola asal Portugal belakangan ini masa depannya bersama Rossoneri belum jelas. Hal ini tak lepas kontraknya akan berakhir dengan raksasa Liga Italia pada Juni 2024 mendatang.

Dengan penampilan yang mengesankan bersama AC Milan membuat banyak klub besar ingin sekali memboyong Leao. Apalagi dia berhasil membawa rival Inter itu musim lalu menjuarai Liga Italia 2021/2022.

Lagi Dilobi AC Milan 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Rafael Leao adalah salah satu winger yang sedang diburu oleh klub besar di Eropa. Namun AC Milan belum mau kehilangan sang pemain dalam waktu dekat ini. Rossoneri pun sedang bekerja keras untuk mempertahankannya di San Siro.

Tapi Paolo Scaroni memberikan kabar yang baik soal Leao. Bicara kepada Gazzetta dello Sport, Presiden klub Milan mengatakan Paolo Maldini sedang bernegosiasi dengan pemain dan dia bilang jika ada negosiasi, maka dia tenang.

Rafael Leao sendiri diboyong raksasa Liga Italia pada 2019 dari Lille. Dia sendiri diboyong usai mencetak 8 gol dan 2 assist dalam 24 laga. Padahal, dia baru semusim bermain di klub asal Perancis.

Rafael Leao Diminati Klub Top

Jika melihat statistik Leao setiap musimnya memang menunjukkan peningkatan. Musim lalu, ada 11 gol dan 11 assist dalam 34 penampilan di Serie A. Sebelum jeda Piala Dunia, dia mampu mengemas 6 gol dan catatkan 5 assist di Liga Italia.

Jadi wajar jika sekarang pesepak bola yang lahir di Almada, Portugal diminati banyak klub top. Dari berita yang beredar, PSG, Liverpool, Real Madrid, dan Chelsea berminat untuk memboyongnya di bursa transfer berikutnya.

Akan tetapi, Chelsea dikabarkan yang paling serius memburu tanda tangan pemain berposisikan sayap kiri tersebut.

Berhasil Bikin Gol di Piala Dunia 2022

Rafael Leao rupanya tidak hanya bagus mainnya di AC Milan. Namun juga oke ketika memperkuat timnas Portugal. Ya, pefrformanya yang imporesif membuat Fernando Santos memanggilnya untuk Selecao das Quinas di Piala Dunia 2022.

Sang winger memang cuma jadi pemain pengganti bermain di timnas sepak bola Portugal dengan waktu bermain yang terbatas. Namun dia buktikan bisa berikan perbedaan dengan cetak 2 gol masing-masing ke gawang Ghana dan Swiss. Sayang, dia gagal membawanya negaranya ke semifinal karena kalah 1-0 dari Maroko.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Argentina vs Kroasia, Luka Modric: Mari Kita Mainkan Pertandingan Terbaik!
SelanjutnyaThomas Tuchel Siap Gantikan Gareth Southgate di Timnas Inggris