Jelang Argentina vs Kroasia, Luka Modric: Mari Kita Mainkan Pertandingan Terbaik!

Luka Modric menyerukan rekannya di timnas Krosia menampilkan permainan terbaik di laga terbaik dalam hidup lawan Argentina. 

Gila Bola – Pemain veteran timnas Kroasia, Luka Modric mendorong rekan satu timnya agar bermain dengan baik sejak menit awal lawan Argentina.

Argentina dan Kroasia akan saling berhadapan di semifinal Piala Dunia 2022, Rabu (14/12) dini hari WIB. Laga ini akan berlangsung di Lusail Stadium.

Timnas Kroasia sendiri bisa ke semifinal berkat dua kali menang adu penalti masing-masing kontra Jepang dan timnas sepak bola Brasil. Namun yang jelas paling berkesan bisa mengatasi Selecao. Pasalnya, di pertemuan sebelumnya mereka belum bisa menang dan di Qatar mereka ukir sejarah saat ketemu Tim Samba.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini ujian berat kembali dihadapi Vetreni. Tim besutan Zlatko Dalic akan menghadapi Argentina dengan diperkuat Lionel Messi. Luka Modric tahu betul betepa bahayanya sang pemain, tetapi dia harap rekan satu timnya tak fokus dengan King Leo.

Luka Modric Janjikan Tampil Habis-habisan

Timnas Kroasia telah membuktikan mereka tak bisa diremehkan. Luka Modric dan kolega berhasil ke Piala Dunia 2022. Menjelang kontra Argentina dia ingin rekan satu timnya menunjukkan penampilan terbaiknya. Bicara kepada RTVE, sang pemain mengatakan meminta yang pertama timnya agar tak fokus dengan Messi.

Luka Modric akui kualitas yang dimiliki oleh Lionel Messi. Tapi dia tegaskan mereka siap dan akan melakukan yang terbaik di laga penting Piala Dunia. Dia pastikan Kroasia akan memainkan permainan terbaik di turnamen akbar sepak bola di laga terbaik dalam hidup.

Sang pemain berharap dengan cara seperti itu bisa memmbawa timnas Kroasia kembali ke partai final, yang pernah mereka capai empat tahun lalu di Rusia.

Ingatkan Kroasia Bisa Meledak di Piala Dunia 2022

Sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, ada banyak tim unggulan bisa juara. Sedangkan Kroasia walaupun bisa melaju ke final empat lalu kurang dijagokan. Apalagi setelah mereka bermain imbang lawan timnas sepak bola Maroko di penyisihan grup.

Namun mereka yang sejauh ini berhasil melangkah jauh dari tim yang diunggulkan juara Piala Dunia dan rupanya sudah wanti-wanti ke temannya di Real Madrid. Jelang laga lawan Argentina di semifinal, Modric menyebutkan bahwa wajar jika orang masih unggulkan negara top. Dia bilang negaranmya kecil, jadi mereka kurang favorit.

Tapi Luka Modric tegaskan tak mempermasalahkannya. Dia bahkan menyatakan sebelumnya telah bilang ke teman-temannya harus hati-hati dengan timnas Kroasia, yang mana bisa bikin kejutan di Piala Dunia 2022 Qatar.

Puji Dominik Livakovic

Nama Dominik Livakovic banyak belum diketahui oleh pecinta sepak bola. Namun dia tampil gemilang selama Piala Dunia 2022. Dia berperan besar di 16 besar melawan Jepang dan Brasil di perempat final. Ya, dia mampu menepis sejumlah penendang penalti dari kedua negara.

Luka Modric pun terkesan dengan kemajuan dan dampak yang diberikan oleh Livakovic. Gelandang veteran mengatakan apa yang dilakukan oleh sang kiper sangat luar biasa dan dia sangat girang. Menurutnya, penjaga gawang Dinamo Zagreb itu sudah menunjukkan sebagai kiper hebat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Madura United vs Bali United di Liga 1: Brace Privat Mbarga Bawa Serdadu Tridatu Kudeta Posisi PSM di Puncak Klasemen!
SelanjutnyaSoal Rafael Leao, Presiden AC Milan Beri Kabar yang Baik