Ssst, Ada Dua Tim yang Bisa Gagalkan Napoli Juara Serie A

Gila Bola – Andrea Ranocchia telah memberikan peringatan ke Napoli. Dia memprediksi akan ada dua tim Liga Italia yang bisa merusak harapan Partenopei meraih Scudetto di musim 2022/23.

Napoli saat ini telah tampil menonjol di Serie A, tim besutan Luciano Spalleti dengan konsisten bisa mempertahankan peringkat pertama. Tak ayal mereka terus difavoritkan sebagai pemenang.

Tapi Andrea Ranocchia menilai Partenopei perlu waspada. Pasalnya, akan ada dua tim yang bisa mengejar poin yang dimiliki oleh Napoli dan mengagalkan jadi juara.

Ada 2 Klub 

Napoli memang secara mengejutkan mampu lama bertengger di urutan pertama klasemen Liga Italia. Namun tren positif tim polesan Luciano Spalletti berakhir. Partenopei menelan kekalahan tipis 1-0 lawan Inter Milan di awal tahun 2023.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari tribalfootball, Andrea Ranocchia yang pernah bermain untuk Inter yakin mantan klubnya adalah salah satu yang bisa gagalkan Napoli juara. Menurutnya, jika tertinggal 10 poin sekali pun Nerazzzurri masih bisa mengejar karena Simone Inzaghi punya skuad yang kuat.

Selain itu, Andrea Ranocchia juga menyebutkan tim lainnya adalah Juventus. Dia bilang klub sepak bola asal Turin bisa mebgejar poin Napoli karena belakangan berhasil bangkit di bawah asuhan Allegri. Terbukti, dia mampu berada di urutan kedua klasemen Liga Italia.

Jelang Akhir Musim Bisa Memanas 

Meski ada dua tim yang berpeluang besar bisa membatalkan Napoli juara, tetapi Andrea Ranocchia juga menyatakan bahwa semua empat teratas sudah merasakan kekalahan di Liga Italia 2022/23.

Menurutnya, empat teratas bisa berlomba untuk mengamankan posisinya. Jika melihat di klasemen saat ini, Lazio, AS Roma, dan Atalanta juga bisa menganggu tim empat besar. tercatat poin yang dimiliki juga sangat berdekatan.

Hasilnya, dari tim empat besar ada kemungkinan akan bersaing ketat dengan tim peringkat kelima sampai keenam.

Napoli

Napoli akan menghadapi laga penentuan melawan Juventus, Sabtu (14/1) dini hari WIB. Bisa dibilang penentuan karena poin mereka tak begitu jauh di klasemen. Artinya, jika Partenopei menang bisa menjauh dari kejaran Bianconeri.

Sebaliknya, jika klub sepak bola asal Turin yang berhasil menang di markas Napoli akan memiliki perbedaan jarak empat poin.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaXavi Hernandez Semakin Dekat dengan Trofi Pertamanya di Barcelona!
SelanjutnyaWow, Paulo Dybala Janji Nggak Kecewakan Pelatih dan Fans AS Roma!